Nazaruddin: Saya bongkar semua, bubar Republik ini!

M Nazaruddin berjanji akan membongkar kasus korupsi besar yang jumlahnya mencapai triliunan rupiah. /*istJakarta – Usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (31/07/2013) malam ini, terpidana Wisma Atlet, M Nazaruddin menjelaskan kalau ia baru saja membeberkan 11 proyek besar yang diduga kuat jadi ajang korupsi anggota DPR RI.
Menurutnya, ada banyak proyek di lembaga yudikatif yang dananya dinikmati oleh beberapa oknum anggota DPR RI saat ikut terlibat dalam proyek di tahun 2010 silam.
“Ada soal penunjukan langsung gedung MK Rp 300 miliar, Diklat MK Rp 200 miliar, pengadaan e KTP, pembelian pesawat MA 60 oleh Merpati Rp 2 triliun dan proyek pembangunan gedung pajak. Semuanya saya serahkan ke KPK laporannya,” ungkap Nazar.
“Proyek Merpati bagi-baginya di DPR, jutaan dolar dibagi semua fraksi dapat terutama fraksi Demokrat,” lanjutnya.
Nazar memastikan, semua fraksi di DPR RI ikut menerima uang dari pembahasan 11 proyek tersebut.
“Saya juga ikut menikmati. Proyek gedung pajak, Olly Dandokambe (PDIP), semua sudah dilaporkan dan yang menang PT Adhi Karya,” lanjut Nazar.
Kata Nazar, dirinya akan membuka lagi sejumlah proyek besar yang selama ini menjadi sumber bagi anggota DPR dan itu adalah proyek fiktif yang nilainya mencapai triliunan rupiah.
“Akan saya bongkar semuanya. Bisa-bisa bubar republik ini,” pungkas Nazar.@arun
[www.globalmuslim.web.id]