Al Ikhwan: Kami Tidak Sponsori Artis Berpakaian Mini

gal5703955.jpg (500×322)
Ahmad Sabi’ juru bicara Partai Al Hurriyah wa Al Adalah sayap politik Al Ikhwan Al Muslimun menyampaikan bahwa partainya tidak menseponsori Festival Kesenian di kota Ghardaqah propinsi Laut Merah yang menampilkan penyanyi Dolly Syahin yang berpakaian minim.
Kepada situs berita Al Balad (27/1/2013), Ahmad Sabi’ menjelaskan bahwa pihak pemerintah propinsilah yang memasang sejumlah simbol partai dari kelompok Muslim untuk menyampaikan pesan bahwa kelompok Muslim mendukung pariwisata kota itu.
“Para tokoh partai langsung meninggalkan lokasi acara karena menolak tampilan tersebut”, tegas Ahmad Sabi’. Lalu ia menyatakan bahwa pihak pemerintah propinsi harus bertanggung jawab akan hal ini,”Mestinya pihak propinsi menyampaikan kepada kami mengenai acara yang hendak digelar, hingga kami tidak dikejutkan dengan beberapa hal yang kami menolaknya”.
Acara tersebut disamping dihadiri tokoh partai Al Hurriyah wa Al Adalah, juga di hadiri oleh Dr. Nashr Abdussalam dari partai Al Bina’ wa At Tanmiyah (Pembangunan dan Pertumbuhan) yang merupakan sayap politik dari Al Jama’ah Al Islamiyah serta Nadir Bakr juru bicara partai An Nur sayap politik Ad Dakwah As Salafiyah. [www.globalmuslim.web.id]