FPI: Kita Geruduk Lia Eden Jika Sebarkan Aliran Sesat Lagi

JAKARTA – Setelah  dari penjara seama 2,5 tahun, FPI berharap agar Lia Eden bertaubat. Jika kembali menyebarkan ajaran sesatnya, FPI akan bertindak tegas.

Setelah hampir 2,5 tahun menjalani masa hukuman penjaranya di Lembaga Pemasyarakatan Wanita Tangerang, Banten, Hari ini Jumat (15/4/2011) terpidana kasus penodaan agama Lia Aminuddin alias Lia Eden akhirnya bebas murni dan bisa menghirup udara bebas.

Ketua Front Pembela Islam (FPI) Provinsi DKI Jakarta, Habib Salim Alatas menyarankan agar Lia Eden bisa kembali menjadi manusia yang seutuhnya yang memiliki keyakinan agama yang tidak melanggar dari agama yang sudah ada di Indonesia.

"Saya berharap dia bisa kembali normal dengan menjauhkan diri dari ajaran yang dia buat sendiri, dan jika dia (Lia) mau mengetahui dan mendalami agama Islam kami juga tidak keberatan untuk memberikan bimbingan dan arahan," ujar ustadz  yang biasa disapa Habib Selon ini, Jumat (15/4/2011).

Namun, tambah Habib Selon, jika Lia kembali lagi melakukan kegiatannya dengan menyebarkan aliran selain yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, maka pihaknya tidak akan segan-segan untuk bertindak dengan keras.

"Kalo die sampe balik lagi dan mengembangkan alirannye, kita akan laporkan ke pihak kepolisian, dan kalo bandel juga biar kite-kite yang "geruduk" langsung," terang Habib Selon. [taz/trb/
(voa-islam.com)]