Malaysia Incar Filipina sebagai Peluang Ekspor Produk Mie Halal

mount-apoPARA pejabat pada Jum’at kemarin menyatakan, sebuah perusahaan Malaysia mengincar Filipina sebagai peluang untuk produk mie yang bersertifikat halal. Demikian dilansir Brunei Times, Sabtu (5/9/2015).
Kantor Kedutaan Perdagangan Malaysia (MATRADE) Komisaris Manila Nyaee Ayup menyatakan bahwa, Vit Makanan Sdn Bhd menargetkan untuk mengekspor mie instan ke Filipina, di Pulau Mindanao yang diperkirakan lima juta Muslim tinggal di sana.
“Produsen Malaysia mie terkenal, Vit Makanan Sdn Bhd, menargetkan untuk menembus pasar Filipina dengan menawarkan makanan rasa inovatif Malaysia,” katanya dalam sebuah pernyataan.
MATRADE Manila menyatakan bahwa Vit Makanan dikenal secara lokal dan internasional sebagai ahli mie dan produsen makanan mie instan terbaik Malaysia.
“Vit tidak hanya memproduksi otentik mie rasa Malaysia, produk tersebut memiliki kualitas, itu terjangkau dan Filipina (mungkin) suka membelinya,” kata Ayup.
Yaeh Tat Lai, direktur Vit Pengembangan Bisnis, mencatat bahwa dengan penduduk Filipina yang lebih dari 100 juta, perusahaan memiliki potensi untuk mendapatkan pasar yang signifikan di Filipina.
“Saya percaya bahwa Makanan Malaysia menarik karena rasanya yang berbeda, itu sebabnya kami ingin membawa budaya Makanan Malaysia di Filipina,” kata Lai dalam laporan yang sama.
MATRADE Manila telah mempromosikan Filipina, termasuk Mindanao, sebagai tujuan investasi bagi investor Malaysia mencari ekspansi atau peluang di luar negeri. [ry/IslamPos/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Malaysia Incar Filipina sebagai Peluang Ekspor Produk Mie Halal

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global