Indahnya Pacaran Setelah Pernikahan

menikah
Duhai Hati…
Janganlah kau bersedih ketika sahabatku yang lain berpacaran, bukannya aku tidak gaul ataupun tidak mengikuti zaman.
Duhai Hati…
Ku tau kau pasti menginginkan untuk pacaran? Tapi kucoba untuk selalu melawan permintaanmu itu, karena aku tidak ingin jatuh kelembah Syaithan, yang akan menjerumuskanku ke dalam neraka.
Duhai Hati…
Sempat aku bertanya kepada Ibundaku tersayang dan tercinta tentang makna jomblo.
Aku: Bunda, anakmu ingin bertanya. Enak Pacaran sesudah menikah atau sebelum menikah?
Bunda: Anak ku sayang, diantara pacaran sesudah nikah dan pacaran sebelum nikah. Lebih indah pacaran yang sesudah menikah.
Aku: Indahnya apa bunda? Bukannya sama-sama pacaran?
Bunda: Indahnya, jika pacaran sebelum menikah hanya indah sesaat. Sedangkan pacaran setelah menikah indahnya samapai lama.
Aku: Maksudnya bagaimana Bunda?
Bunda: Begini anakku sayang, jika pacaran sebelum menikah pasti kalau memegang hanya sesaat dan jika sudah putus hubungan pacaran itu kamu tidak bisa memagang ataupun menyentuh dia. Sedangkan pacaran setelah menikah, kamu boleh melakukan apa saja yang kamu inginkan karena dia telah halal untukmu. Sudah Paham belum anakku sayang?
Aku: Alhamdulillah sudah bunda.
Duhai Hati…
Aku tahu kaumenginkan seorang pendamping yang baik, sholeh dan mencintai Allah, Rasul, dirimu, keluargamu dan orang tuamu bukan? Jika kau ingin menginginkan seseorang yang seperti itu maka kita harus menjadi yang baik, dan sholeh.
Bukankah Allah telah berfirman didalam QS. An-Nur ayat 26,

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita yang baik.”
Duhai Hati…
Jika orang yang telah pacaran akan ada rugi yang akan diterima:
1. Hilangnya suatu harga diri seseorang.
2. Membuat nama orang tua tercoret, jika telah melakukan zina.
3. Lebih memintangkan pacarnya dari pada Allah, dan masih banyak lagi.
Duhai Hati…
Bukankah pacaran akan terjerumus dalam dosa zina? Ingatlah akan Firman Allah ini duhai hati. Allah telah berfirman: “Dan janganlah kalian mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al Isra ayat 32).
Duhai Hati…
Sekarang kau tinggal memilih antara pacaran setelah menikah atau sebelum menikah? Karena Cinta yang halal itu tidak mudah diraih dan didapat.[]
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Indahnya Pacaran Setelah Pernikahan

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global