Bentuk Syukur Itu Diantaranya Menjadi Pendakwah

Spanduk Aksi HTI KJJatinangor. Sekitar puluhan aktivis HTI Kampus Jatinangor, turun ke jalan melakukan Upaya Penyadaran dan Pengenalan Hizbut Tahrir Kepada mahasiswa baru Universitas Padjadjaran. Aksi tersebut dilakukan Kamis (20/08) di depan Pintu Gerbang Universitas Padjadjaran. Dalam seruannya, aktivis HTI mengajak rekan-rekan mahasiswa baru bersyukur telah diterima menjadi mahasiswa dan dinyatakan dengan menjadi pengemban dakwah.
Menurut Rizqi Awal, SE.Sy (aktivis HTI Kampus Jatinangor) dalam orasinya menyatakan, “Bentuk Syukur kita telah diterima di Unpad adalah menjadi pengemban dakwah islam. Sementara itu Robi Pamungkas Selaku Penanggung Jawab Kegiatan mengajak kepada orang tua/wali mahasiswa untuk tidak melarang anak-anaknya mengkaji islam.
“Kami mengajak kepada khalayak orang tua untuk membolehkan anak-anaknya mengkaji islam di kampus tercinta,” Begitu ujar Robi Pamungkas.
Aksi tersebut dijaga oleh pihak keamanan kepolisian. Sementara itu, selain melakukan aksi, Aktivis Hizbut Tahrir Indonesia Kampus Jatinangor itu melakukan sebaran leaflet dan buletin al-islam ke lebih 8000 mahasiswa angkatan 2015/2016 Unpad. [] MI Sumedang
[HTI Press/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Bentuk Syukur Itu Diantaranya Menjadi Pendakwah

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global