Inilah Sebabnya Kenapa Pemerintah Belum Mau Menerapkan Khilafah

Inilah Sebabnya Kenapa Pemerintah Belum Mau Menerapkan KhilafahSekitar 300 kaum Muslimin menghadiri Liqa Syawal 1436 H yang diselenggarakan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Gayo Lues, Kamis (6/8) di Masjid Agung As-Sholihin, Gayo Lues, Aceh.

Undangan  yang hadir dari berbagai kalangan di antaranya adalah murid SMA hingga kalangan ibu-ibu perwiritan. Tak ketinggalan Ibu Bupati Hj Salamah dan beberapa Ibu Camat dari berbagai Kecamatan di Gayo Lues.


Berbagai pertanyaan muncul dari peserta. Salah satu mempertanyakan, “Mengapa  pemerintah Indonesia belum mau menerapkan syariah dan khilafah?”.

Dengan lugas dan tegas anggota DPP HTI Yasin Muthahar menjawab, “Karena pemerintah belum paham  ide Syariah dan Khilafah. Maka, dibutuhkan kerja keras dan banyak orang untuk berdakwah menyuarakan ide penerapan syariah dan khilafah dalam bingkai Daulah Khilafah Islamiyah.”

Tidak hanya materi pemahaman ide syariah dan khilafah saja yang disajikan, akan tetapi HTI Gayo Lues juga membuka stan yang dapat memberikan informasi kepada masyarakat mengenai kegiatan-kegiatan HTI khususnya Muslimah HTI. Mulai dari foto-foto kegiatan, buku-buku Islam  hingga pernak pernik  mengisi ruangan stan sehingga menarik banyak perhatin peserta. Ketika acara Liqo Syawal berakhir  para pesertapun berdatangan ke stan Muslimah HTI Gayo Lues.[] Tri Ramadhanilubis [htipress/
www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Inilah Sebabnya Kenapa Pemerintah Belum Mau Menerapkan Khilafah

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global