“Andaikan Pelaku Homoseksual Mandi Dengan Setiap Tetesan Air Langit Maka Dia Akan Menjumpai Allah Dalam Keadaan Tidak Suci”

“Andaikan Pelaku Homoseksual Mandi Dengan Setiap Tetesan Air Langit Maka Dia Akan Menjumpai Allah Dalam Keadaan Tidak Suci”
Pasangan George Harris (82) dan Jack Evans (85) setelah Menikah pada hari Jumat di Dallas.
Mahkamah Agung Amerika kini melegalkan pernikahan sesama jenis di seluruh wilayah Negara Adidaya itu. Keputusan resmi diberlakukan pada Jumat (26/6/2015) waktu setempat.



Diberitakan Usatoday.com, hakim memutuskan putusan bersejarah di Negara itu, mereka menyebut negara tak bisa menyangkal pria gay dan lesbian punya hak perkawinan yang sama dengan pasangan yang berlawanan jenis.

Keputuskan melegalkan hukum pernikahan sesama jenis itu pun diperkirakan akan memicu hukum pernikahan sesama jenis di negara-negara yang masih melarang.

"Mereka meminta martabat yang sama di mata hukum, konstitusi memberikan mereka hak itu."kata Hakim Anthony Kennedy.

Dalam beberapa menit setelah keputusan, panitera dari Michigan, negara yang digugat oleh pasangan sesama jenis, mengatakan mereka akan mulai menerbitkan surat nikah untuk pasangan gay dan lesbian.

"Saya tidak bisa membayangkan memaksa mereka untuk menunggu sebentar lagi," kata Ingham County Clerk Barb Byrum.

Serina Dukung LGBT

Barangsiapa yang kalian dapati melakukan perbuatan kaum Luth, maka bunuhlah kedua pelakunya” [HR Tirmidzi : 1456, Abu Dawud : 4462, Ibnu Majah : 2561 dan Ahmad : 2727]

Fudhail Ibnu Iyadh berkata : “Andaikan pelaku homoseksual mandi dengan setiap tetesan air langit maka dia akan menjumpai Allah dalam keadaan tidak suci”.

Untuk memuluskan langkah kampanye LGBT (Lesbian Gay Bisexual Transgender) mereka mengatakan bahwa ini adalah kelainan yang harus dihargai. Ada juga yang mengatakan ini penyakit. Padahal, keberadaan dan kondisi lahirnya gay dan sejenisnya, justru dipengaruhi Lingkungan dan kebiasaan.

Anehnya banyak orang Indonesia ikut serta latah. Padahal kelatahan mereka bisa jadi sebab pengundang azabnya Allah SWT datang. Sepertinya tidak pernah belajar dari peristiwa kaum sodom yang pernah dialami oleh Masa Kaum Luth as.

Bahkan, keberadaan artis-artis di Indonesia, yang berbau "konde" atau berperan sebagai waria justru membuat orang terbiasa. Naudzubillah.

Peran negara pun minim, masyarakat pun tak menghiraukan, sementara mereka yang populer mendukung. Cocok sudah. Pas banget, Sistemnya sekuler, rakyatnya semakin keblinger.

Maka untuk itulah seruan kembali kepada Allah SWT, bukan sekedar memperbaiki individu, masyarakat, tapi juga bernegara harus Taqwa. Agar azab kaum sodom tak kembali terjadi.

Akhukum,
Rizqi Awal

[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for “Andaikan Pelaku Homoseksual Mandi Dengan Setiap Tetesan Air Langit Maka Dia Akan Menjumpai Allah Dalam Keadaan Tidak Suci”

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global