Pendeta Katolik Masuk Islam Setelah 17 Bulan Koma


bapak Eduardo
SEORANG pendeta Katolik yang telah koma selama 17 bulan menyatakan dirinya masuk Islam. Ia menyatakan bahwa pada saat koma ia mendengar Allah berbicara kepadanya dan menunjukkan keindahan langit.Pendeta yang kini berusia 87 tahun ini berasal dari Spanyol. Ia tinggal dan berkhotbah di pulau Jawa selama lebih dari 43 tahun yang lalu. Tak heran masyarakat menjadikan ia sebagai tokoh yang cukup dihormati.
“Saya tidak tahu apa-apa tentang Islam. Pernah sekali saya baca Quran tapi Tuhan berbicara kepada saya dan meminta saya untuk mengikutinya ke langit dan cahaya suci bersinar melalui seluruh diri saya dan melihat gerbang emas surga muncul di hadapan saya dan Tuhan menyebutkan namanya ialah Allah,” cerita Eduardo saat ditanya oleh wartawan dari Kalimantan Press.
Beruntung ia tidak mengalami cedera tulang belakang dan dapat berjalan normal dengan segera. Dokter yang menanganinya di Metropolitan Medical Centre Jakarta Selatan cukup heran dengan hal ini. Pasalnya pendeta tersebut jatuh dari atap gedung yang berlantai dua, sedang pendeta tersebut tidak mengalami cedera parah.
Sebagian besar pengikutnya terkejut ketika mengetahui keislaman Eduardo. Dan tak sedikit dari pengikutnya yang mulai tertarik untuk memeluk Islam.
“Jika Allah adalah Allah yang benar, saya tidak ingin disesatkan pada hari penghisaban nanti. Saya percaya Bapak Eduardo. Kita semua percaya padanya,” jelas salah satu pengikutnya. [irma/islampos/islamicnewsdaily]
Redaktur: Irma Muslihat[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Pendeta Katolik Masuk Islam Setelah 17 Bulan Koma

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global