Jubir HTI Tentang Kabinet Jokowi : Kalau Tidak Syariah, Tidak ada Perubahan

Nama-nama menteri yang diumumkan Jokowi di kompleks Istana Negara minggu lalu (26/10), tidak luput dari perhatian banyak pihak. Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto juga memberikan tanggapan terhadap susunan kabinet Jokowi tersebut.
jubir-hti-ismail-yusantoKepada Mediaumat.com (28/10), Ismail mengungkapkan, “Pertama, dikatakan bahwa menteri-menteri Jokowi dipilih dengan cermat dari orang-orang yang bersih. Akan tetapi, saat ini ternyata di luar beredar bahwa kabinet sekarang diisi oleh orang-orang yang punya masalah. Rini M. Sumarno misalnya, dia mendapatkan raport merah dari KPK terkait kasus BLBI dan mark up Sukhoi.Kedua, revolusi mental yang dimaksud itu bagaimana kan tidak jelas? Dikatakan pro rakyat tapi menterinya pro kepentingan pengusaha.”
Ismail menyatakan bahwa kabinet baru ini tidak akan membawa Indonesia ke arah perubahan yang lebih baik, “Tidak ada perubahan, yang baru paling hanya orangnya saja.”
Ismail juga menambahkan bahwa sikap HTI akan tetap konsisten dalam perjuangan syariah dan Khilafah, tidak akan sekalipun mendukung sistem yang bertentangan dengan Islam. “HT konsisten bahwa kalau bukan syariah, kita nggak mendukung,” pungkasnya. (mediaumat.com, 28/10/2014)
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Jubir HTI Tentang Kabinet Jokowi : Kalau Tidak Syariah, Tidak ada Perubahan

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global