Netanyahu: Serangan Israel di Gaza Akan Terus Lanjut Hingga Perundingan Gencatan Senjata Baru


294112 Netanyahu: Serangan Israel di Gaza Akan Terus Lanjut Hingga Perundingan Gencatan Senjata Baru
PERDANA Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan hari Ahad (24/08/2014) kemarin bahwa serangan Israel di Gaza akan terus berlanjut selama diperlukan. Dia juga mengatakan bahwa kelanjutan ini akan berhenti hingga sehari setelah panggilan Mesir untuk gencatan senjata dan perundingan gencatan senjata baru.
Serangan udara Israel telah menewaskan 13 warga Palestina di Jalur Gaza yang terkepung pada hari Ahad dan melukai puluhan lainnya. Sehingga total korban wafat menjadi 2.111. PBB mengatakan 70 persen korban adalah warga sipil Palestina, dan di antaranya adalah 478 anak.
“Operasi Pelindung Edge akan berlanjut sampai tujuannya tercapai. Mungkin akan diperlukan waktu,” kata Netanyahu dari serangan yang diluncurkan pada tanggal 8 Juli.
Pada Ahad sore, Israel telah melakukan 27 serangan dan 50 roket ditembakkan dari Gaza, 47 di antaranya menghantam Israel, kata seorang juru bicara militer.
Lima warga Palestina wafat pada Ahad sore itu. Termasuk tiga anak ketika serangan udara Israel menghantam sebuah rumah di lingkungan Tal al-Zaatar di Jalur Gaza utara. Yang membawa total korban wafat sejak tengah malam sampai 13 orang.
Saksi mengatakan kepada wartawan Ma’an bahwa rudal Israel menghantam sebuah rumah tanpa peringatan, hingga menewaskan lima anggota keluarga. [rika/islampos/maannews]
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Netanyahu: Serangan Israel di Gaza Akan Terus Lanjut Hingga Perundingan Gencatan Senjata Baru

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global