'Kedubes Israel untuk Indonesia' Bela Pembantaian di Gaza

Kedutaan Besar Israel untuk Indonesia
JAKARTA -- Serangan udara Israel ke Jalur Gaza telah menimbulkan ratusan korban jiwa, sebagian besar perempuan dan anak-anak. Kini, pasukan zionis berupaya untuk melancarkan serangan darat lewat tank dan senjata canggih.

Di tengah serangan membabi-buta tersebut, terdapat upaya justifikasi dari pembela Israel-Indonesia di dunia maya. Lewat Facebook, sebuah akun bernama 'Kedutaan besar Israel untuk Indonesia' membela aksi militer Israel tersebut.

"Berbeda dengan teroris Hamas, IDF melakukan segala cara untuk menghindari adanya korban pihak sipil. Hamas menggunakan anak-anak sebagai 'perisai' mereka dalam rangka ingin membuat dunia memojokkan Israel, IDF justru membatalkan serangan jika ada tanda kemunculan anak-anak di zona target," tulis sebuah status dalam akun tersebut.

"Saat sirine berbunyi, waktu terasa seolah-olah berhenti. Hanya kurang dari 1 menit durasi waktu yang dimiliki oleh warga Israel dari berbagai kalangan dan agama untuk menyelamatkan diri ke tempat yang aman. Personil IDF kami tidak suka menempatkan warga sipil di barisan depan saat serangan datang,"tulis statusnya yang lain.

IDF alias Israel Defense Forces merupakan sayap militer dari pasukan keamanan Israel. Layaknya militer, IDF memiliki kekuatan angkatan udara, angkatan darat, hingga angkatan laut. Untuk menyerang Jalur Gaza, Israel menggunakan IDF sebagai ujung tombak.

Di lamannya, 'Kedutaan besar Israel untuk Indonesia' menulis, akun tersebut ada sejak Israel dan Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik formal, akun itu disebut berfungsi sebagai rumah untuk teman-teman Israel-Indonesia di Facebook.
Pada salah satu komentarnya, akun tersebut menulis, jika mereka memiliki beberapa teman Indonesia untuk menerjemahkan status facebook ke bahasa Indonesia agar dapat dimengerti oleh rakyat Indonesia. Akun tersebut bergabung dengan Facebook pada 27 Juli 2010. Hingga saat ini, akun itu mendapat jempol (like) dari 168.535.
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for 'Kedubes Israel untuk Indonesia' Bela Pembantaian di Gaza

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global