Capaian Pejuang Izzuddin al-Qassam lawan Zionis-Israel yang Tak Dimuat Media Barat

Ahad (13/07/2014) siang, Al-Qassam juga mengabarkan telah menembak sebuah jip militer Zionis menggunakan roket Kornet di Timur Rafah, Gaza Selatan dan tepat mengenai sasaran
Capaian Pejuang Izzuddin al-Qassam lawan Zionis-Israel yang Tak Dimuat Media Barat
www.timesofisrael.com
Mujahidin Al-Qassam menunaikan shalat
Hidayatullah.com– Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam HAMAS, merilis capaian pertempuran selama beberapa hari dalam aksi militer dalam rangka menghadang agresi Zionis ke Jalur Gaza.
Sebelumnya, dalam pernyataan yang dirilis hari Sabtu (12/07/2014), hari keenam agresi Zionis ke Jalur Gaza, Al-Qassam mengaku telah berhasil membuat kaget penjajah Zionis dan bahkan seluruh dunia atas kemampuan roket dan aksi-aksinya, di samping kemampuan intelijen, media dan dunia maya setelah bertahun-tahun memiliki pengalaman panjang dan keras mengalami konflik dengan penjajah Zionis.
Seperti diketahuk, penyerangan Zionis-Israel ke Gaza bersandi “Operation Protective Edge”  langsung direspon para pejuang mujahidin dengan perang bersandi “Eaten Straw” (jerami atau dedaunan yang dimakan ulat-ulat).
Brigade al Qassam menegaskan bahwa roket-roket al Qassam untuk pertama kalinya, sejak pendudukan Palestina tahun 1948, roket Arab mampu menjangkau wilayah-wilayah Zionis.
“Kami menej pertempuran dengan kuat dan taktik militer yang berlum pernah terjadi sebelumnya. Di samping ditemukannya bagian arsenal roket, yang mencakup roket buatan lokal 100% oleh tangan-tangan al Qassam, di tengah-tengah blokade dan penutupan Jalur Gaza, yang tidak pernah terjadi di belahan dunia manapun,” ujarnya dikutip Palestina Information Centre (PIC).
Di antara capaian Al-Qassam lainnya adalah keberhasilan pasukan katak Brigade al Qassam yang mampu menerobos pertahanan angkatan luat Zionis di Ashkelon.
Selain itu, sebanyak 571 roket al Qassam berhasil menghujani wilayah Palestina yang diduduki penjajah Zionis sejak tahun 1948.
Untuk pertama kalinya dalam sejarah konflik dengan Zionis, al Qassam berhasil menggempur sejumlah lokasi penting Zionis, di bawah inilah keberhasalinnya yang tak diungkap media Barat:
-Gempuran terhadap kota Haifa di wilayah utara entitas Zionis dengan 4 buah roket jenias “R160”
-Gempuran terhadap bandara militer Zionis “Nivatim” dengan dua buah roket jenis “M75”
-Gempuran terhadap kota nuklir Zionis “Dimona” dengan tiga buah roket jenis “M75”
-Gempuran terhadap wilayah Ramon dengan dua buah roket jenis “M75”
- Gempuran terhadap wilayah Rahovot dan Beit Yam dengan 10 buah roket jenis “Sijil 55”
- Dan gempuran terhadap bandara internasional Zionis Ben Gorion di Tel Aviv dengan 4 buah roket jenis “M75”.
-Brigade al Qassam juga berhasil meledakkan terowongan di bawah pos militer Zionis Karem Abu Shalem di timur Rafah, wilayah selatan Jalur Gaza.
ilustrasi: Beberapa tentara Israel terluka
ilustrasi: Beberapa tentara Israel terluka
Tidak lama setelah penjajah Zionis mengancam melancarkan serangan darat, Brigade al Qassam menyampaikan pesan kepada pihak Zionis, “Dunia akan menyaksikan kepala serdadu kalian diinjak-injak anak-anak Gaza dengan kaki telanjang mereka. Dan itu akan menjadi kesempatan harapan bagi pembebasan para tawanan kami dan fajar kebebasan sudah dekat.”
-Sehari kemudian, roket Brigade al Qassam jenis “Cornet” menghantam jip militer Zionis yang berjarak beberapa meter dari garis perbatasan yang memisahkan timur Gaza, di pos militer Zionis bernama Nahel Oz. Namun pihak Zionis menyembunyikan korban jiwa di pihak serdadunya.
-Capaian lainnya adalah keberhasilan pasukan cyber Brigade al-Qassam yang menjebol situs-situs penting Zionis dan menampilkan video-video aksi yang dilakukan para pejuang perlawanan Palestina.
-Hari Ahad (13/07/2014), al-Qassam mengaku Al-Qassam mengaku telah berhasil menyergap empat anggota satuan elit khusus “Shayetet 13”, elit komando AL “Israel” yang konon setara dengan US Navy SEAL.
- Di hari yang sama, Al-Qassam juga mengabarkan telah berhasil menyerang pankalan udara Israel Palmakhim dengan 3 buah rudal jenis M75. Di situs resminya, Brigade Al-Qassam menyatakan pihaknya berhasil untuk pertama kalinya menyerang pangkalan udara zionis.
Ahad (13/07/2014) siang, Al-Qassam juga mengabarkan telah menembak sebuah jip militer Zionis menggunakan roket Kornet di Timur Rafah, Gaza Selatan dan tepat mengenai sasaran.
- Saraya Al-Quds hari Ahas juga menyebutkan, satuan pejuang Al-Qassam telah menembak 7 rudal 107 dan dua roket Hawn berdiameter 120 mili dengan menyasar kendaraan Zionis yang berkumpul di kawasan tersebut, pasca penembakan jip Zionis.*
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Capaian Pejuang Izzuddin al-Qassam lawan Zionis-Israel yang Tak Dimuat Media Barat

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global