Tarhib Ramadhan 1435H HTI Jember : Indonesia Milik Allah, Terapkan Hukum Allah, Marhaban Yaa Ramadhan


Dalam rangka menyambut bulan ramadhan yang suci nan mulia, Hizbut Tahrir Indonesia DPD Jember mengadakan Tarhib Ramadhan 1435 H, pada hari Ahad (22/6) pukul 15.00 hingga menjelang maghrib .

Acara Tarhib Ramadhan ini diikuti ratusan peserta dari kader dan simpatisan HTI Jember. Dengan mengambil tema "Indonesia Milik Allah, Terapkan Hukum Allah, Marhaban Yaa Ramadhan", peserta tarhib menggunakan berbagai macam kendaraan dalam aksi kali ini, mulai dari sepeda onthel, becak, motor, mobil, angkutan kota, maupun kereta kelinci. Aksi ini dimulai dari Kantor HTI DPD Jember, Jl. Letjen S.Parman - Jl. Letjen Panjaitan - Jl.Trunojoyo - Jl. R.A. Kartini - Titik Nol Kilometer - Jl. P.B Soedirman - Jl. Mastrip - Jl. Kalimantan - Jl. Jawa - Jl. Karimata - Finish di Depan Kantor HTI DPD Jember.

Para pembicara juga menyampaikan dan menyapa masyarakat Jember untuk menyambut ramadhan dengan gembira yang akan datang sebentar lagi serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sadar dan mengambil hukum hanya dari Allah. Sebab, hanya hukum dari Allah saja Indonesia akan sejahtera dan seluruh dunia juga akan sejahtera.
Disepanjang jalan banyak warga masyarakat yang antusias saat dilewati rombongan Tarhib Ramadhan yang membawa poster dan bendera liwa' dan rayah. Sepanjang rute yang dilewati, petugas juga membagikan buletin Al-Islam kepada masyarakat. Selain itu peserta tarhib juga menyeru kepada masyarakat Jember untuk bisa mengoptimalkan ibadahnya pada bulan suci Ramadhan. []gerilyadakwah/olich






[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Tarhib Ramadhan 1435H HTI Jember : Indonesia Milik Allah, Terapkan Hukum Allah, Marhaban Yaa Ramadhan

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global