Ribuan PSK Unjuk Gigi, Bawa Alat Dapur dan Tolak Penutupan Dolly

 

Surabaya - Ribuan pekerja seks komersial (PSK) lokalisasi Dolly dan Jarak berkumpul menjadi satu di Jalan Jarak, Sawahan, Surabaya. Mereka berjalan dari wismanya masing-masing sambil membawa peralatan dapur.

Dari pantauan detikcom, Rabu (18/6/2014) sekitar pukul 09.00 WIB, ribuan PSK dan warga berjenis kelamin perempuan dari kawasan lokalisasi Dolly dan Jarak, keluar dari wisma dan tempat tinggalnya masing-masing.

PSK dan warga dari lokalisasi Jarak, berjalan sambil membawa alat dapur seperti wajan, sutil, serok, dan panci menuju ke Jalan Jarak depan posko perlawanan penolakan penutupan lokalisasi.

Hal sama juga dilakukan warga dan PSK dari kawasan lokalisasi Dolly. Mereka berjalan sambil menabuh alat dapur tersebut.

Kemudian ribuan PSK tersebut berkumpul menjadi satu di depan posko perlawanan. Sambil menabuh peralatan dapur, mereka menyanyikan yang nadanya menghujat Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

"Risma digoreng... Risma digoreng...," teriak mereka.

Berdasarkan data Dinas Sosial, jumlah wanita harapan di Dolly 1.080 orang. Saat akan ditutup, jumlahnya berubah menjadi 1.181. Kemudian berubah lagi dan terakhir menjadi 1.449 orang.
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Ribuan PSK Unjuk Gigi, Bawa Alat Dapur dan Tolak Penutupan Dolly

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global