Menjijikkan, Wanita Ini Berhubungan Seksual dengan Lumba-Lumba

Lumba-lumba (Foto: Standard Media) Lumba-lumba (Foto: Standard Media)  

NEW YORK - Margaret Howe Lovat, mencoba mengajarkan seekor lumba-lumba untuk berbicara bahasa Inggris, tetapi kebersamaan antara manusia dan hewan ini berlanjut sampai berhubungan seksual.

Wanita yang bekerja sebagai peneliti hewan ini awalnya melakukan eksperimen NASA yang dikenal dengan Virgin Island Amerika Serikat (AS), untuk mengajarkan hewan laut yang cerdas bernama Peter, mahir berbahasa Inggris.

Pada 1963 Margaret mengubah rumahnya menjadi laboratorium untuk memudahkannya saat meneliti Peter.

Namun, hubungan mereka berlanjut ke arah yang lebih jauh lagi karena setiap hari berinteraksi.

"Peter senang sekali menggosokkan dirinya ke lutut, kaki, atau tangan saya. Saat itu saya merasa nyaman, asalkan tidak terlalu kasar,” ujar Margaret, seperti dilansir Mirror, Kamis (12/6/2014). (faj)

Hubungan Seks Dengan hewan dalam Pandangan Islam

Ada satu hadits yang menetapkan secara esensial adanya hukuman mati bagi bestiality:

‘Abd Allah bin Muhammad al-Nufayli meriwayatkan kepada kami: ‘Abd al-Aziz bin Muhammad meriwayatkan kepada kami: ‘Amr bin Abi ‘Amr meriwayatkan kepada saya dari ‘Ikrimah dari Ibnu ‘Abbas bahwa Rasulullah saw berkata: “Jika ada orang yang melakukan hubungan seksual dengan seekor binatang, bunuh dia dan bunuh (binatang) itu yang bersama dengan dia.” (‘Ikrimah) berkata: “Aku bertanya kepadanya (Ibnu ‘Abbas): “Mengapa binatang tersebut? Ia menjawab: “Saya pikir (Nabi) tidak menyetujui dagingnya dimakan ketika hal seperti itu telah dilakukan kepadanya [1]” Abu Dawud berkata, ini tidak kuat. (Abu Dawud 3871)

Riwayat hadits ini dengan banyak variasi juga ditemukan dalam Tirmidzi (1374), Ibnu Majah (2554), dan Musnad Ahmad (2294, 2591). Mereka semua diriwayatkan dari ‘Amr bin Abi ‘Amr dari ‘Ikrimah dari Ibnu ‘Abbas. Satu narasi di Ahmad berasal dari ‘Abbad bin Mansur bukan ‘Amr bin Abi ‘Amr tetapi dalam narasi itu Nabi tidak disebutkan dan kata-kata yang dikutip tersebut dipahami merupakan kata-kata Ibnu ‘Abbas:

‘Abd al-Wahhab meriwayatkan kepada kami: ‘Abbad bin Mansur memberitahu kami dari ‘Ikrimah dari Ibnu ‘Abbas bahwa mengenai orang yang berhubungan seks dengan binatang ia berkata: “bunuh fa`il dan maf`ul bihi“. (Ahmad 2597)
 
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Menjijikkan, Wanita Ini Berhubungan Seksual dengan Lumba-Lumba

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global