Akibat Wajah Terluka, Bocah Diusir dari KFC

Victoria Welcher (Foto: Sky News)  
Victoria Welcher (Foto: Sky News)  

MISSISSIPPI - Gerai makanan cepat saji KFC di Amerika Serikat (AS) tega mengusir bocah perempuan dari restoran mereka. Alasan pengusiran dianggap sepele, karena bocah itu menderita luka pada wajahnya yang dinilai menganggu pelanggan lain.

Victoria Welcher menderita luka-luka pada wajahnya setelah diserang oleh anjing berjenis pit bull pada April 2014 lalu. Bocah berusia tiga tahun itu pun terpaksa menggunakan penutup mata dan luka-luka cakaran yang tampak pada wajahnya.

Insiden pengusiran ini tersebar setelah sebuah akun di Facebook menyebutkan bocah tersebut diminta untuk meninggalkan restoran KFC.

"Pekan lalu di KFC wilayah Jackson, Mississippi, wajah manis ini diusir karena dianggap telah membuat pelanggan lain ketakutan," tulis akun Facebook tersebut, seperti dikutip Sky News, Senin (16/6/2014).

Nenek dari Victoria, Kelly Mullins mengatakan, mereka baru saja kembali dari dokter ketika berhenti ke gerai KFC. Namun Mullins terkejut dengan perkataan dari pegawai KFC terhadap cucunya.

"Mereka mengatakan, 'Kami meminta Anda pergi, karena wajahnya (Victoria) mengganggu pelanggan kami yang lain," tutur Mullins.

Mullins menceritakan, setelah pengusiran itu, bocah tersebut pun tidak ingin lagi melihat wajahnya di kaca. Dia bahkan tidak ingin keluar mobil ketika dibawa ke pusat perbelanjaan.

Segera setelah kabar pengusiran itu, pihak KFC pun langsung memberikan responsnya. "Segera setelah mendengar laporan ini pada Jumat (13/6/2014), kami melakukan penyelidikan. Karena tindakan menyakitkan dan memalukan ini tidak bisa ditoleransi di KFC," tutur Juru Bicara KFC, Rick Maynard.

"Apapun hasil dari penyelidikan kami, pihak perusahaan sudah meminta maaf kepada keluarga Victoria Welcher dan berkomitmen untuk membantu mereka," imbuhnya.

Sebagai tanda penyesalan mereka, KFC berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada bocah tersebut dengan membayar biaya medisnya. KFC pun memberikan dana medis sebesar USD30 ribu atau sekira Rp354 juta (Rp11.826 per USD) kepada bocah tiga tahun tersebut. (faj)
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Akibat Wajah Terluka, Bocah Diusir dari KFC

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global