Rudi Hardjo (Aktivis HTI Sumedang) : Dari Korporasi, Oleh Korporasi, Untuk Koperasi


rudi harjoHTI Press, Sumedang. “Demokrasi telah menipu kita semua dengan mengatakan bahwa melalui pemilu maka rakyat berdaulat.” Begitu penegasan tokoh HTI Sumedang saat didaulat menjadi pengisi Konferensi Islam dan Peradaban Sumedang 1435H. Ucapan itu dinyatakan beliau di hadapan ribuan peserta yang memadati Aula Pusdai Sumedang pada Selasa (27/5) ini.
“Berdaulat seperti apa? Kalau suara seorang ulama itu dihitung satu sama dengan suara seorang preman.” Begitu ucapnya. “Setelah proses pencoblosan, mereka lupa dengan para ulama. Mereka justru bersekutu dengan sekuler dan melanggengkan kekuasaan ini saja,” tambahnya dalam orasinya tersebut.
Pernyataan itu sepertinya terbukti pada realitas hari ini. Partai-partai islam pada pemilu 2014 justru mengarahkan dukungannya pada kelompok-kelompok Sekulerisme. Tak heran, rakyat semakin dibohongi dan lagi-lagi suara rakyat diperalat oleh kekuasaan semu mereka.
Sebelum mengakhiri penjelasannya, Beliau menyampaikan pesan bahwa Muslim sejati hanya berpegang teguh kepada islam, menjauhkan faham yang bertentangan dengan Islam dan berharap keridhoan Allah SWT semata. []MISumedang/Rizqi Awal
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Rudi Hardjo (Aktivis HTI Sumedang) : Dari Korporasi, Oleh Korporasi, Untuk Koperasi

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global