Doa Kami Untukmu, Wahai Saudara Kami

Doa Kami Untukmu, Wahai Saudara Kami

Yaa Allah, saudara kami yang kami cintai karena Allah yang berjalan bersama kami di jalan dakwah, ustadz Suroso. Beliau adalah Creator sekaligus Admin www.globalmuslim.web.id. Kondisi kesadaran saudara kami Suroso Kemarin kembali menurun, sehingga harus masuk ruang ICU sejak subuh kemaren.

dr. Fariz mengatakan, otak saudara kami ini keras, sehingga tempurung kepala harus dibuka dan disimpan di bank jaringan RS dr.Sutomo Surabaya, Jadi sekarang kepala saudara kami ini tanpa tempurung, hanya dikasih selang untuk pembasahan otak. [ 9 April 2014]

Pada Hari Senin 14 April 2014, Saudara Suroso juga menjalani Operasi kecil di leher, Karena untuk mengambil dahaq, karena dahaqnya terlalu banyak.

Maghrib kemarin blum bisa membuka mata, tapi tangan sudah ada respon terutama rasa sakit saat jarum masuk.

Yaa Allah...

Angkatlah penyakit yang ada padanya, berikanlah kesembuhan yang tidak ada sakit setelahnya, berilah kesabaran pada keluarganya, berilah ketabahan pada hatinya, jadikanlah sakit ini sebagai ampunan atas dosa-dosanya. sehatkanlah ia agar ia kembali aktif dalam menolong agamaMu ya Allah.... syafakallah akhina fi da'wah Ustadz Suroso.  Mudah2 an berkat doa para tentara Allah kondisi beliau membaik dan Allah segera mengangkat penyakitnya.. Aamiin wa Jazakumullah khoiron katsiiraa.

Kami Segenap Admin Glolobal Muslim, Menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pembaca website Global Muslim, termasuk Page: Global Muslim Community, Al Khilafah dan Bring Islam Back. Apabila selama ini ada informasi-informasi yang tidak benar dan bukan merupakan fakta yang sebenarnya terjadi, akan tetapi kami menyebarkannya di website ini, karena ketidak tahuan kami. Sehingga barang kali ada pihak-pihak tertentu yang merasa dirugikan bahkan mungkin terfitnah karenanya. Mohon maafkan kami...


DONASI UNTUK SUROSO



Kami mengajak teman-teman atau para aghniya' untuk meringankan beban saudara kita Suroso, untuk menyisihkan hartanya, sebagai bentuk rasa kepedulian sebagai sesama muslim (Ruh Jama'i).

Donasi bisa di transfer ke Rekening

BNI SYARIAH 254 509 631 A/N SOROSO atau

BANK SYARIAH MANDIRI  7049545748 A/N SUROSO

Setelah transfer mohon pemberitahuan via SMS ke 085861509827 dengan isi Nama Pengirim, tanggal dan Besar Donasi. (Besar donasi tidak mengikat, sesuai kemampuan)

Semoga Allah membalas dengan melipat gandakan dari harta yang telah  di infaqkan oleh teman-teman sekalian.

Untuk Melihat daftar donatur dan perolehan sementara yang mengkonfirmasi kami via sms bisa di lihat di : Daftar Donatur dan Perolehan Sementara

"Khoirunnas Anfa 'uhum linnas", : sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. (HR. Bukhori)


Orang-orang yg menginfaqkan hartanya di malam & di siang hari secara tersembunyi & terang-terangan, maka mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka & tdk (pula) mereka bersedih hati. (Q.S. Al Baqarah : 274 ) .

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

Dari Abu Huraira radhiyallahu `anhu , ia berkata : “Rasulullah shallallahu `alaihi wasallam bersabda : “Siapa yg bersedekah dgn sebiji korma yg berasal dari usahanya yg halal lagi baik (Allah tdk menerima kecuali dari yg halal lagi baik), maka sesungguhnya Allah menerima sedekah tersebut dgn tangan kanan-Nya kemudian Allah menjaga & memeliharnya utk pemiliknya seperti seseorang di antara kalian yg menjaga & memelihara anak kudanya. Hingga sedekah tersebut menjadi sebesar gunung.” Muttafaq ’alaih.


عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ - رضى الله عنه - أَنَّ النَّبِىَّ - صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ - قَالَ « مَا مِنْ يَوْمٍ يُصْبِحُ الْعِبَادُ فِيهِ إِلاَّ وَمَلَكَانِ يَنْزِلاَنِ فَيَقُولُ أَحَدُهُمَا اللَّهُمَّ أَعْطِ مُنْفِقًا خَلَفًا ، وَيَقُولُ الآخَرُ اللَّهُمَّ أَعْطِ مُمْسِكًا تَلَفًا » (رواه البخاري ومسلم)

Dari  Abu Hurairoh Ra berkata: Rosulullah saw bersabda : "Pada setiap pagi dua malaikat turun, kemudian salah satunya berdoa: "ya Allah, berilah ganti kepada orang yang berinfaq." Sedangkan yang lain berdoa: "ya Allah berilah kehancuran kepada orang yang tidak berinfak". (Bukhori dan Muslim)

[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Doa Kami Untukmu, Wahai Saudara Kami

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global