Majelis Mudzakarah Muballighah Bojonegoro: Demokrasi Sistem Gagal, Khilafah Solusinya


Mengambil moment perhelatan besar pesta demokrasi yang akan diadakan di Indonesia, Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Bojonegoro terus melakukan upaya penyadaran dan pencerdasan umat terhadap Islam. Salah satunya adalah mengadakan Majelis  Mudzakarah Muballighah  dengan mengambil tema “Demokrasi Sistem Gagal Khilafah Solusinya”, Ahad (23/3) di Gedung Koperasi Berdikari, Jl. Panglima Polim No. 44 Bojonegoro.  Kurang lebih 80 peserta hadir dari kalangan Muballighah, bu Nyai, Asaatidzah, ketua, pengurus, dan penggerak Majelis Ta’lim. Acara yang diliput media lokal dari bojonegoro.com ini diadakan dengan tujuan memahamkan akan rusaknya sistem Demokrasi yang terbukti gagal memberikan kesejahteraan bagi manusia dan hanya sistem Khilafah  yang terbukti mampu memberikan kesejahteraan kepada manusia.
Pemateri pertama ustadzah Azifah Hikmah dari Lajnah Khoshshoh lil Muballighot Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia DPD I Jawa Timur, membawakan materi tentang “Demokasi Sistem Kufur”.  Sementara ustadzah Atik Nafisah dari Lajnah Khoshshoh lil Muballighot Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Bojonegoro, memaparkan materi kedua dengan judul “Khilafah Sistem Shahih”.
Selain pemaparan materi, peserta disuguhkan pula tayangan video. Video yang menggambarkan  aktivitas Hizbut Tahrir di berbagai belahan dunia dalam upaya memahamkan umat terhadap Islam. Serta gambaran umat di berbagai belahan dunia yang menginginkan Islam diterapkan dalam bingkai Khilafah.
Acara diakhiri dengan tausiyah dan pembacaan Nasehat Muballighah untuk umat oleh ustadzah Mariyatul dan ustadzah Rohyati.  []

[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Majelis Mudzakarah Muballighah Bojonegoro: Demokrasi Sistem Gagal, Khilafah Solusinya

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global