Demokrasi Menyesatkan: Bimbing Ritual Caleg, Paranormal Tewas di Pantai Selatan



Demokrasi Menyesatkan: Bimbing Ritual Caleg, Paranormal Tewas di Pantai Selatan
Ilustrasi
Suasana duka menyelimuti rumah duka Subandi, pria 60 tahun, asal Tambakharjo, Semarang, yang tewas dalam kecelakaan di Gua Langse, Pantai Selatan, Gunung Kidul, Yogyakarta, Senin 3 Maret 2014. Subandi yang dikenal berprofesi sebagai paranormal itu jatuh terpeleset saat menggelar ritual di Pantai Selatan dan tewas.
Istri korban, Sri Lestariningsih, terpukul dengan kepergian suami yang tiba-tiba. Sebab suaminya tampak tergesa-gesa saat meninggalkan rumah Minggu kemarin. Subandi dijemput oleh rombongan tamu dua mobil dan berpamitan pergi entah ke mana tujuannya. Ia  baru mendengar kabar Senin petang bahwa suaminya tewas.

“Kaget, Bapak semalaman nggak pulang, dapat kabar bapak meninggal,” kata Sri.
Rupanya Subandi membawa rombongan peserta  ritual yang salah satunya seorang calon anggota legislatif (caleg) Kota Semarang, Lombok Sinaga, ke Pantai Selatan. Caleg PKPI itu mengaku ikut dalam ritual itu atas bimbingan korban untuk melakukan ritual tertentu agar pencalonannya sebagai caleg Kota Semarang terwujud.
“Subandi minta kami peserta agar mengikuti ritual khusus dan berdoa agar keinginan dan harapannya terwujud,” kata Sinaga saat dikonfrmasi melalui sambungan telepon.

Sebelumnya diberitakan, dua warga Semarang terpeleset saat melakukan ritual di Gua Langse. Sang paranormal tewas seketika, sementara salah satu peserta luka-luka. Keduanya langsung dibawa ke RSUD Penembahan Senopati dan jenazah Subandi langsung dilarikan ke rumah duka.

[vivanews/www.bringislam.web.id/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




1 comments for Demokrasi Menyesatkan: Bimbing Ritual Caleg, Paranormal Tewas di Pantai Selatan

  1. Matinya...mengenaskan...su'ul khotimah...Astaghfirullah

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global