Biarawati Roxana Rodriguez : Saya Tidak Tahu Hamil

RIETI,ITALI - Gereja Katolik Itali gempar setelah seorang biarawati hamil , dari kota Rieti, Italia, dan  melahirkan bayi. Roxana menyatakan bahwa dia tidak tahu dia hamil. Dia mengatakan, setelah masuk rumah sakit, dia mengalami sakit perut yang parah , dan diasumsikan ia mengalami kram perut .

Kram perut itu ternyata bayi laki-laki. Biarawati , Roxana Rodriguez – sangat terkejut, ujarnya. Biarawati berumur 31 tahun, berasal dari El Salvador, yang berada di sebuah biara di Rieti, katanya sama sekali tidak tahu sama sekali bahwa dia hamil, menunjukkan ia mungkin, itu adalah cara yang sanat rapi ‘siapa ayah’ bayi laki-laki dari biarawati itu.
Hanya ia berusaha menutupi menutupi sebagai julukan ‘suster nakal’, maka ia memutuskan memberi  nama bayi laki-laki itu dengan ‘Francis’ , seperti nama pemimpin tertinggi Gereja Katolik saat ini, Paus Franciskus, ungkap kalangan gereja di Rieti.
Segera setelah berita kontroversial muncul di Italia , walikota Rieti , Simone Petrangi , mengimbau warga setempat menghormati privasi suster itu . Namun, sejumlah warga setempat diajak  bersama-sama , dan mengirimkan pakaian dan sumbangan ke rumah sakit, dimana suster itu melahirkan .
Biarawati Roxana  mengatakan, setelah kelahiran anaknya Francis : “Saya tidak tahu  hamil . . Saya hanya merarsakan sakit perut”, ujarnya. “Pertanyaannya,: “Apakah mungkin hamil, tanpa melakukan hubungan seksual?’.
Dilaporkan bahwa para biarawati di biara lain menyatakan mereka sangat shock atas kehamilan aneh biarawati suci mereka. Seorang pastur lokal, Don Fabrizio Borrelio, mengatakan bahwa   biarawati itu mengatakan yang sebenarnya dan tidak tahu dia hamil.
Kontroversi seputar biarawati yang melahirkan itu telah menyebabkan banyak keributan di kalangan Katolik di Italia. Meskipun biarawati melahirkan  ‘dalam dosa’. Sebelumnya, Paus Fransiscus, memecat 400 pastur, karena melakukan kejahatan sek terhadap anak-anak. Orang ‘suci’ menjadi ‘orang busuk’. (wb/afh/voa-islam.com)
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




1 comments for Biarawati Roxana Rodriguez : Saya Tidak Tahu Hamil

  1. Manusia punya naluri salah satu nya naluri berkasih sayang, dan tidak dapat dipaksakan atau diatur, apalagi untuk tidak menikah sangat berlawanan dengan fitrah manusia. Makanya dalam islam siapapun itu ketika dia sudah baligh dan mampu, maka siwajibkan untuk menikah.
    Ya berarti kita harus jeli juga sekarang akal agama mana yang memuaskan akal, sesuai dengan fitrah manusia dan menentramkan hati. Wallahualam.

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global