Milisi Teroris Kristen Terus Meneror Minoritas Muslim di Afrika Tengah

 Surat kabar elektronik Afrika melaporkan bahwa sejumlah pemukiman yang dihuni oleh umat Islam di ibukota, Bangui, Afrika Tengah menjadi sepi, menakutkan dan benar-benar kosong dari penduduknya. Milisi teroris Kristen memaksa mereka untuk meninggalkan rumah. Kemudian mereka menjarah semua isi rumah dan merusaknya, sehingga tidak lagi layak untuk dihuninya.

milisi-teroris-kristen-afrika-tengah-bantai-umat-islam_430_250.jpg (430×250)
Menurut sebuah situs Afrika “All Africa” bahwa sebagian besar penduduk kota adalah kaum Muslim. Mereka terpaksa melarikan diri karena serangan membabi buta yang dilakukan oleh milisi teroris Kristen “Albalaka”.
Situs mengatakan bahwa warga lainnya yang mengungsi harus menerjang pos-pos pemeriksaan untuk mencari perlindungan di ibukota. Semua menceritakan kisah-kisah serupa bahwa untuk mencapai kota mereka menghadapi tantangan berat.
Situs mengatakan bahwa jika tidak dilakukan tindakan apapun untuk mengendalikan milisi teroris Kristen “Albalaka”, maka ada bahaya nyata bagi kaum Muslim. Sebab, keberadaan mereka sebagai Muslim minoritas di kota itu akan berakhir, karena banyak dari anggota keluarga mereka yang terpaksa lari ke luar negeri .
Dikatakan bahwa pada hari Rabu kemarin sedikitnya sepuluh orang terbunuh akibat dari kekerasan baru di ibukota Afrika Tengah, Bangui, bertepatan dengan persiapan pengambilan sumpah pemimpin transisi, Simba Penza, dan penunjukan perdana menteri pada hari Kamis.
Aljazeera melaporkan bahwa ada sejumlah korban meninggal dalam bentrokan antara pejuang Silika dan milisi Kristen “Albalaka” di dekat kamp Kasai di Bangui.
Beberapa saksi mata mengatakan bahwa mereka melihat enam mayat anggota Silika di depan penjara pusat, dan empat warga sipil di sudut-sudut penjara. Sumber diplomatik menjelaskan bahwa “empat dari anggota Silika berada di penjara, mereka dibunuh oleh milisi Kristen .”
Demikianlah saat umat tak lagi hidup di bawah naungan Khilafah, derita kaum Muslim di Afrika Tengah terus menimpa. Pembantaian yang menimpa kaum Muslim di negeri Afrika adalah tindakan teroris sejati yang dilakukan kaum salibis. Adakah Amerika Serikat dan para pekerjanya di dunia Muslim memerangi teroris tersebut? Tidak, mereka diam seribu bahasa, kecuali meneruskan agenda pembunuhan sistematis di luar pengadilan terhadap siapa pun umat Islam yang ingin melakukan pembelaan diri.
Sudah saatnya, umat ini membuka mata untuk kembali kepada Islam, agama yang penuh kasih sayang dan cinta damai, sebagai rahmat bagi semesta alam. Hanya di bawah Islam sajalah, yakni di bawah naungan Khilafah, jiwa dan kehormat umat ini akan terjaga. Khilafah akan menyatukan umat Islam di seluruh dunia serta akan menyejahterakan dunia, Muslim maupun non Muslim. Insya Allah, semakin dekat! [m/islammemo.cc/htipress/syabab/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Milisi Teroris Kristen Terus Meneror Minoritas Muslim di Afrika Tengah

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global