Akibat Membebek Pada Kaum Kafir, Hamburkan Harta Untuk Perayaan Maksiat, Sementara Umat Islam Tertindas Dibiarkan Menderita dan Sekarat!

 Kota Dubai menyambut tahun baru 2014 dengan perayaan kembang api terbesar, bahkan dikatakan sebagai yang terbesar di dunia, di mana lebih dari 400 ribu kembang api diluncurkan.
Dengan membebek pada kaum kafir, ketergantungan pemikiran dan menghambur-hamburkan harta, itulah yang menumbuh suburkan kejahatan dengan membelanjakan harta untuk acara-acara batil yang sama sekali tidak memiliki hubungan dengan umat Muslim, sejarah dan peradabannya. Sebaliknya, dengan semua itu, terlihat sangat pelit untuk menolong kaum Muslim yang tertindas di mana-mana! Lalu, di mana para penguasa dan rezim-rezimnya yang mengadakan perayaan itu dari menolong warga Syam, dan menyelamatkannya?! Juga di mana mereka dari membantu para pengungsinya yang tengah menderita kedinginan dan kelaparan di kamp-kamp kematian?!
إِنَّ هَـؤُلاء مُتَبَّرٌ مَّا هُمْ فِيهِ وَبَاطِلٌ مَّا كَانُواْ يَعْمَلُونَ
Sesungguhnya mereka itu akan dihancurkan kepercayaan yang dianutnya dan akan batal apa yang seIalu mereka kerjakan.” (QS. Al-A’raf [7] : 139).
Sumber: pal-tahrir.info, 2/1/2014.
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Akibat Membebek Pada Kaum Kafir, Hamburkan Harta Untuk Perayaan Maksiat, Sementara Umat Islam Tertindas Dibiarkan Menderita dan Sekarat!

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global