Suriah Hari Ini: Pesawat Tempur Rezim Assad Gempur Aleppo 4 Hari Tanpa Henti

DAMASKUS, , - Aktivis mengatakan pesawat tempur Suriah menggempur selama empat hari tanpa henti bagian utara kota Aleppo yang dikuasai para pejuang.

Aktivis yang berbasis di Aleppo, Abu al-Hassan Marea, dan Observatorium Suriah  untuk Hak Asasi Manusia yang berbasis di Inggris mengatakan pesawat tempur menargetkan jalan-jalan pada Rabu pagi. Sektor timur Aleppo yang juga diserang, demikian laporan Associated Press,sebagaimana dilansir alarabiya.net.

Menurut Associated Press, serangan telah menewaskan lebih dari 100 orang sejauh ini.

Aitor Zabalgogeazkoa, koordinator di Suriah dari Medecins Sans Frontieres, mengatakan bahwa dalam tiga hari terakhir, helikopter telah menargetkan wilayah yang berbeda, di antaranya sekolah.

"Ambulans kewalahan karena mereka dipanggil ke beberapa daerah pada waktu yang sama. Dokter menghadapi keputusan yang sangat sulit karena mereka menerima rombongan besar pasien," katanya kepada BBC.

Pada hari Minggu, 76 orang, termasuk 28 anak-anak, tewas ketika bom barel dijatuhkan pada tiga wilayah di Aleppo timur, kata Observatorium.
ket gambar:Seorang pemuda Suriah terluka menangis saat ia dibawa dengan kereta dorong menyusulserangan udara di Aleppo, foto diambil pada 17 Desember 2013(sumber AFP/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Suriah Hari Ini: Pesawat Tempur Rezim Assad Gempur Aleppo 4 Hari Tanpa Henti

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global