Siapa Pengunggah Video Animasi 'Sex Islamiah Nabi Muhammad' ?

JAKARTA  - Takut kebejatannya terungkap, pengunggah video animasi yang melecehkan Nabi Muhammad nampak sudah ketakutan bersembunyi. Situs beralamat di http://www.prophetmuhammadillustrated.com ini sudah sempat online dan terakhir di simpan cache 8 Desember 2013 lalu.
Alamat situs yang mengupload video animasi 'Sex Islamiah - Menurut Nabi Muhammad' terendus pada profil akun Youtube-nya dan telah daftar akun sejak 26 April 2010.


Pemilik akun ini awalnya menggunakan nama akun Youtube MAGICWAND1 dan kemudian mengubahnya menjadi Prophet Muhammad Illustrated. 
Ternyata sejak 3 bulan akunnya telah menjadi bulan-bulanan penguna Youtube lain karena dinilai sangat membeci Islam.
 
Lalu Apa isi websitenya?
Sebelum di tutup dan terekam cachenya pada 8 Desember lalu ini berisi menu biografi Nabi Muhammad SAW dalam bahasa inggris dan juga referensi sex dalam Islam juga terdapat 10 judul comic strips.

Dalam website yang sudah di tutup ini ada juga sinopsis komik khusus orang dewasa berukuran 8.5″x10″, berwarna, 86 halaman, ebook (pdf), 63 mb dan tertulis 'Buku komik khusus untuk orang dewasa, jangan download jika belum berumur 18 tahun dan BUKAN UNTUK ANAK-ANAK'
Berikut Sinopsis karangan Abdullah ibn Sa'd ibn Abi Sarh yang kami peroleh pada website tersebut:

q=cache:http://www.prophetmuhammadillustrated.com/sex-islamiah&strip=1

--------------------
Lalu siapa Abdullah ibn Sa'd ibn Abi Sarh?Tak banyak yang bisa di peroleh, kami menelusuri dari Youtube dan forum Faith Freedom pada thread 6 November 2011 yang lalu. Berikut sumbernya:
http://forum.faithfreedompedia.com/komik-siapakah-abdullah-ibn-abi-sarh-t46638.html
Kami pun menemukan video tentang Abdullah ibn Sa'd ibn Abi Sarh dari halaman Youtube.
http://www.youtube.com/watch?v=P-3iSi2V3UE
Wikipedia melansir informasi sedikiti tentang Abdullah bin Sa'd bin Abi Sarh bin Al-Harits bin Habib bin Judzaimah bin Malik bin Hasl bin 'Amir bin Luai Al-Qurasyi Al-'Amiri (bahasa Arab: عبدالله بن سعد بن أبي السرح) merupakan saudara angkat Utsman.
Ayahnya adalah Saad ibn Abi Sarh. Ia bahkan menjadi komandan angkatan laut Islam pada zaman khalifah Utsman bin Affan dan Mu'awiyah bin Abi Sufyan dan berperan besar dalam jihad di benua Afrika dan Laut Mediterania. [hudzaifah/voa-islam/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Siapa Pengunggah Video Animasi 'Sex Islamiah Nabi Muhammad' ?

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global