Pesan Hanaa Umm Abdullah, istri Dr. Abbas Khan yang meninggal di Penjara Suriah

Seorang dokter asal Inggris yang bekerja sukarela di rumah sakit Suriah dikabarkan  terbunuh di penjara rezim Bashar al-Assad. Keluarga mengatakan dokter itu  meninggal hanya beberapa hari sebelum janji pembebasannya.
Abbas Khan, dokter tersebut, adalah dokter tulang berusia 32 tahun asal London Selatan. Dia tiba di Aleppo, Suriah, tahun lalu untuk membantu warga sipil yang membutuhkan perawatan dokter. Namun, dia tertangkap rezim Assad.
Direktur Syrian Observatory for Human Rights, Rami Abdel, mengatakan kepada AFP bahwa ada kemungkinan Khan meninggal karena penyiksaan. Dugaan ini berdasarkan data dari ratusan kasus serupa yang kemudian oleh pemerintah diumumkan sebagai kasus bunuh diri.
Berikut surat singkat dari istri Dr Abbas Khan sebagaimana yang dimuat di fb Taji Mustafa, aktifis Islam dari Inggris.
Assalamu’alaikum
Jantungku luka, mataku meneteskan air mata namun lidah tidak akan berucap kecuali yang menyenangkan Allah. Semuanya milik Allah, kepunyaan Allah lah segala sesuatu dan semua yang kita miliki, dan kepada Allah lah kita semua kembali.
Allah yang memberi, Allah yang mengambil, dan Dia sendiri yang dapat  menggantinya. Aku merasakan begitu pahitnya kematian di tenggorokanku, hingga aku merasa tersedak dengan perasaan itu setiap hari dalam 13 bulan terakhir, dan perasaan nyeri yang aneh yang akurasakan di setiap sel tubuhku, yang sebelumnya tidak pernah aku alami.
Ada begitu banyak yang ingin aku katakan padanya dan aku sudah menulis terlalu banyak untuknya. Namun kita tidak bisa memilikinya sekarang di dunia karena Allah telah menetapkan bagi kita untuk memilikinya di tempat lain. Tempat  yang jauh lebih besar, bebas dari perasaan tertekan, kebisingan dan kejahatan.
Pria yang saya kasihi telah dipilih oleh Allah untuk balasan yang besar, Allah Yang Maha Penyayang telah menunjukkan kepadaku dan meyakinkanku dengan fadhilah-Nya yang besar dan Ihsaan sehingga perasaanku berubah menjadi kesenangan.

Ya Allah, bukalah lebar-lebar pintu Janah untuk orang yang aku kasihi, Ya Allah berikanlah kesabaran kepada kami sehingga kami tetap dapat bersyukur kasih kepada Mu, Ya Allah kami tersungkur di depan pintu rahmat Mu Ya Ar-Rahim tempat kami meminta pertolongan dari Mu, berikanlah kekasihku Jannah dan berikanlah kami kesabaran. 
Ya Allah, Engkau memberikan dia kepadaku di dunia dengan fadhilah Mu, Ya Allah janganlah lepaskan pertemanan kami bersamanya di jannah juga bersama dengan Nabi kita tercinta Ya Karim ..
Inna lillaahi wa inna ilayhi raji’uun.
Wa alaikumussalam

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Pesan Hanaa Umm Abdullah, istri Dr. Abbas Khan yang meninggal di Penjara Suriah

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global