Otoritas Palestina Terlibat Meracuni Arafat ?

Pengacara Palestina, Fahmi Shabana, telah menuduh pemimpin Otoritas Palestina dan Fatah terlibat dalam pembunuhan mantan Presiden Palestina Yasser Arafat.
Shabana, yang merupakan mantan pejabat senior dalam dinas intelijen Otoritas Palestina, menuduh kedua pemimpin Otoritas Palestina Presiden Mahmoud Abbas dan mantan pemimpin senior Fatah Mohamed Dahlan terlibat dalam memberikan racun kepada Arafat.
Pengacara itu menjelaskan bahwa dia memiliki dokumen yang membuktikan kedua orang itu terlibat dalam menambahkan polonium ke dalam obat-obatan medis yang diberikan kepada Arafat selama periode penahanan rumahnya.
Shabana, yang ikut ambil bagian dalam penyelidikan kembali kematian Arafat pada tahun 2005, menggambarkan bagaimana Dahlan menyembunyikan pasokan obat bagi Arafat, dan kemudian merusaknya. “Para Pejabat Otoritas Palestina juga mencegah dokter Arafat untuk merawatnya selama hari-hari terakhir hidupnya, “kata Shabana.
Pada bulan September 2009, Abbas memecat kepala cabang politik PLO di Damaskus, Farouq Al – Qadoumi, setelah dia menyalahkan presiden Otoritas Palestina dan mantan pemimpin Fatah dengan tuduhan membunuh Arafat.
Al – Qadoumi mengatakan bahwa dia telah “mengkonfirmasi informasi” yang menunjukkan bahwa Abbas dan Dahlan keduanya terlibat dalam pembunuhan Arafat.
Sementara itu, Shabana mengesampingkan bahwa penyelidikan akan mengungkapkan fakta-fakta tentang pembunuh sesungguhnya, Abbas dan Dahlan, karena mereka memiliki banyak koneksi dalam masalah ini (rz http://www.middleeastmonitor.com/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Otoritas Palestina Terlibat Meracuni Arafat ?

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global