Mengungsi di atap bangunan, 20 warga kelaparan
SAMPANG  - Banjir yang terus meninggi semenjak Rabu kemarin, sebanyak 20 warga yang mengungsi di atas genteng kelaparan dan nyaris pingsan.  Mereka mengungsi tepatnya di atap kios pasar tradisional Jalan Imam bonjol Kelurahan Delpenang Kecamatan Kota Sampang. 
Di antara 20 orang pengungsi tersebut terdapat bayi berusia 2 minggu yang kekurangan asupan makanan.
“Kami ditelepon teman mas, bahwa ada orang kelaparan di atas genteng, tepatnya di atas los pasar dek edek,” terang Amin asal Jalan Mutiara sekaligus warga yang mengaku di hubungi temanya karena kelaparan, lansir beritajatim.com Kamis (19/12/2013).
Lebih lanjut Amin mengatakan, di dalam kelompok  pengungsi terdapat balita yang juga menangis kelaparan. “Saya yakin mas karena banyak suara anak-anak kecil yang menangis di sana ketika saya di telpon teman saya,” tuturnya.
Sementara itu, kejadian tersebut juga di benarkan oleh Rusfandi salah satu pengungsi. Bahwa sebanyak 20 orang yang berada di atas genteng kios pasar Dek edek semenjak kemarin belum mendapat bantuan.
“Batere saya lemah tolong cepat bilang kepada semua orang, kami di sini butuh bantuan makanan kalau tidak banyak yang mati,” pintanya tergesa.
Terpisah, Imam sanusi Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) saat di hubunggi ke nomer telpon yang biasa di pakai, handphonenya tidak aktif.
Sebagai informasi, banjir yang melanda pasar Dek edek saat ini kedalamnya mencapai 3 meter. (azm/arrahmah/www.globalmuslim.web.id)