Israel Siapkan 255 Unit Rumah Baru di Ramallah

RAMALLAH,- Rezim Israel berencana untuk membangun 255 unit rumah ilegal baru di Tepi Barat, meskipun menuai kecaman internasional.

Pemukiman baru tersebut direncanakan dibangun di sebuah desa di dekat kota Ramallah, demikian laporan presstv, Selasa 3 Desember.

Rezim Tel Aviv telah merebut tanah itu dari petani Palestina beberapa tahun yang lalu. Israel telah benar-benar menghancurkan lahan pertanian dan mata pencaharian di daerah itu untuk mempersiapkan lahan bagi pembangunan unit pemukiman.

Buldoser-buldoser Israel juga telah disiapkan untuk menghancurkan rumah-rumah milik rakyat Palestina yang masih ada di daerah itu.

Pada tanggal 29 November, Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon menyerukan Israel untuk menghentikan kegiatan pemukiman di wilayah Palestina yang diduduki, mengatakan, " Pemukiman (ilegal Israel) merupakan pelanggaran hukum internasional dan merupakan hambatan bagi perdamaian. "

Pada hari yang sama, sebuah laporan mengatakan rezim Israel telah meningkatkan pembangunan pemukiman hingga 130 persen sejauh ini pada tahun ini dibandingkan dengan tahun lalu.

"Setidaknya 32.000 unit rumah telah dibangun sejak awal tahun 2013, dengan tujuh persennya dibangun di pemukiman di Yerusalem (Al- Quds)," demikian publikasi Middle East Monitor, mengutip Biro Pusat Statistik Israel.

Menurut laporan itu, Menteri Perumahan Israel, Uri Ariel, mengatakan bahwa pembangunan pemukiman bagi orang Israel akan terus ditingkatkan, menambahkan bahwa mayoritas menteri Israel mendukungnya.
ket gambar: pemukiman ilegal Beit el Jewish juga di dekat Ramallah yang selesai dibangun April 2012
[ muslimdaily.net,/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Israel Siapkan 255 Unit Rumah Baru di Ramallah

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global