FPI Curiga Menkes Punya Saham di Pabrik Kondom

2053019.jpg (600×300)
Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) menduga Menteri Kesehatan (Menkes) Nafsiah Mboi memiliki saham di sebuah pabrik kondom. Hal ini lantaran adanya program bagi-bagi kondom yang diluncurkan Kementerian Kesehatan dalam Pekan Kondom Nasional.

"Program-program yang dikeluarkan ketika pertama jadi menteri, selalu kondom. Makanya kita menduga, Menkes punya saham di pabrik kondom. Kita pernah kok unjuk rasa terkait ATM kondom, saat dia baru menjabat menteri," ujar Sekjen DPD FPI DKI Jakarta, Habib Novel, Selasa (3/12/2013).

Menurutnya, program yang diluncurkan oleh Kemenkes selalu berkaitan dengan kondom. Meski alasannya untuk mencegah virus HIV/AIDS, namun dirinya tetap tidak menyetujui adanya bagi-bagi kondom. Sebab itu sama saja memberikan kebebasan untuk 'free sex'.

"Untuk pencegahan AIDS kan bisa menggunakan spanduk di lingkungan dengan memberikan sosialisasi bahaya HIV/AIDS," katanya.

FPI akan terus menentang semua hal yang dianggap tidak bermoral. Seperti halnya, program bagi-bagi kondom oleh Kemenkes dengan meluncurkan mobil kondom ke lingkungan kampus.

Karena itu FPI meminta agar program tersebut segera ditarik oleh Kemenkes. Pasalnya, FPI se-Jabodetabek akan terus menduduki Kantor Kemenkes jika Menkes tidak membatalkan programnya.

"Kita akan kepung Kantor Kemenkes Kamis (5/12/2013) ini. Kita minta Menkes tarik programnya hari itu juga, kalau tidak, terus kita tungguin," tandasnya.[bay]

[inilah/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for FPI Curiga Menkes Punya Saham di Pabrik Kondom

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global