Kata Boediono, Saya dan Sri Mulyani Jalankan Kebijakan Mulia

-Pengusutan megaskandal Bank Century oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), telah sampai pada Wakil Presiden Boediono. Petang ini (23/11), KPK memang telah mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Boediono sebagai saksi dalam kasus itu.
Dia menjelaskan kepada publik bahwa keterlibatannya dalam kasus Bank Century itu merupakan tanggung jawabnya selaku Gubernur BI. Begitu juga dengan keterlibatan Sri Mulyani yang bertugas sebagai Menteri Keuangan pada waktu itu.
"Saya telah melakukan tanggung jawab saya waktu itu sebagai Gubernur BI. Demikian juga menteri keuangan Sri Mulyani telah melakukan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya," akunya dalam konferensi pers soal hasil pemeriksaan KPK di Istana Wapres, Jakarta, Sabtu (23/11).
Boediono menambahkan, dirinya merasa terhormat bisa berperan pada masa itu. Soal penilaian dirinya, dia sepenuhnya menyerahkan kepada masyarakat.
"Saya ingin menyampaikan bahwa apa yang kami lakukan pada waktu krisis itu menurut pandangan kami adalah suatu kebijakan, suatu tindakan yang mulia, upaya yang mulia untuk menangani krisis negara kita. Dan apabila dalam upaya yang mulia ini ada pihak-pihak yang mempergunakan, menyalahgunakan ini sebenarnya sangat menyakitkan kita semua," tambahnya.
"Jadi yang terakhir, saya hanya ingin katakan, siapapun, pihak manapun yang menggunakan upaya mulia kita ini untuk tujuan yang tidak benar, dia patut untuk ditanggapi dengan tegas. Saya akan mendukung KPK sepenuhnya. Apapun yang bisa kami sampaikan untuk melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya," tutup Boediono. (Wrh/rmol/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Kata Boediono, Saya dan Sri Mulyani Jalankan Kebijakan Mulia

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global