Tanpa Sebab, Pria Asia Ini Loncat Dari Lantai 9 Apartemen di UEA

SEORANG pekerja asal Asia di pelabuhan Fujairah, Uni Emirat Arab (UEA) mengunci pintu kamarnya di apartemen lantai 9. Tanpa sebab yang jelas ia pergi ke balkon dan meloncat bunuh diri. Sontak kejadian ini membuat kaget keempat rekannya yang berbagi kamar dengan korban.


apartemen 300x224 Tanpa Sebab, Pria Asia Ini Loncat Dari Lantai 9 Apartemen di UEADia jatuh di atas sebuah mobil yang diparkir dan meninggal hampir tiga jam kemudian, emirates247 melaporkan pada Selasa (3/9).

Polisi mengatakan, pria yang tidak disebutkan namanya itu jatuh di bagian depan mobil dan langsung rusak karena tertimpa pria tersebut. Polisi menambahkan bahwa pekerja itu sempat dilarikan ke rumah sakit namun meninggal setelah tiga jam berada di ruang perawatan.

Pria itu bekerja untuk sebuah perusahaan di pelabuhan Fujairah dan berbagi flat apartemennya dengan empat orang lain, di lingkungan Faisal di emirat timur.

“Dia mengunci dirinya kemudian berjalan ke balkon dan melompat turun. Belum diketahui apa motif dari bunuh diri ini,” kata Mayor Rashid al-Yamahi, kepala kantor polisi Madina di Fujairah. [sm/islampos/e247/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Tanpa Sebab, Pria Asia Ini Loncat Dari Lantai 9 Apartemen di UEA

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global