Takut..!! Miss Israel Mundur di Miss World 2013

1186822_573949105984923_1217983446_n.jpg (219×206)

Jakarta -- Dalam gelaran kontes kecantikan dunia, Miss World 2013, yang akan digelar di Denpasar Bali, membuat Miss asal Israel mengundurkan diri, dengan alasan takut.


Kabar akan mundurnya Miss Israel Yityish "Titi" Aynaw, 21, dilansir irrawady.org pekan lalu.

Model berdarah Yahudi-Etiopia itu mengundurkan diri akibat banyaknya protes yang dilayangkan kepada pihak penyelenggara Miss World di Indonesia, termasuk protes terhadap stasiun televisi yang akan menyiarkan.

Majelis Ulama Indonesia telah melarang pelaksanaan kontes Miss World mendatang, dikarenakan ajang yang kerap memamerkan bagian tubuh perempuan itu bertentangan dengan ajaran Islam.

Sementyara itu dari pihak penyelenggara hak siar stasiun televisi RCTI, yang mewakili Adjie S Soeratmaja menyatakan seruan MUI itu ditampung dan sejumlah penyesuaian akan dilakukan.

"Kami paham posisi MUI tapi acara ini tetap harus berjalan. Kami menyerukan pihak-pihak yang menentang tidak bertindak anarki. Kami yakin pihak keamanan mampu menjalankan tugasnya," Ungkapnya.

Sebelumnya dari pihak Front Pembela Islam (FPI) juga berdemo memprotes penyelenggaraan acara Miss World mendatang di Denpasar Bali. [KM02/
www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Takut..!! Miss Israel Mundur di Miss World 2013

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global