Presiden Israel Dukung Obama Serang Suriah

peres Presiden Israel Dukung Obama Serang SuriahPRESIDEN Israel Shimon Peres, Senin ini (2/9/2013) mengatakan ia mendukung keputusan Presiden AS Barack Obama meminta persetujuan Kongres untuk melakukan aksi militer terhadap Suriah.
“Saya memiliki keyakinan penuh dalam sikap moral dan operasional Presiden Obama,” kata Peres dalam sebuah wawancara dengan radio militer Israel.
“Saya sarankan agar bersabar, saya yakin bahwa Amerika Serikat akan merespon dengan cara yang tepat untuk Suriah.
Peres mengatakan situasi di Suriah sekarang lebih rumit dari sebelumnya, jadi membutuhkan pertimbangan yang sangat hati-hati atas intervensi asing.
“Tidak ada lagi satu Suriah. Suriah seperti itu sudah tidak ada lagi. Assad tidak bisa menyatukan Suriah, ada tiga atau empat negara dalam satu tempat,” ujarnya, dalam referensi yang jelas atas berbagai kelompok pejuang yang berusaha untuk menggulingkan rezim.
Peres juga mengesampingkan keterlibatan Israel dalam intervensi apapun di Suriah.
“Ini bukan untuk Israel memutuskan dalam masalah Suriah, kita berada dalam posisi yang unik, untuk berbagai alasan memang ada konsensus terhadap keterlibatan Israel. Namun kami tidak menciptakan situasi di Suriah,” katanya.[fq/islampos/afp/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Presiden Israel Dukung Obama Serang Suriah

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global