Pimpinan Sekte “Ritual Kanibalisme” Tewas Dicincang Penduduk Desa

steven tari 420x281 Pimpinan Sekte “Black Jesus” Tewas Dicincang Penduduk Desa

PIMPINAN sekte “Black Jesus” yang dicurigai kerap melakukan ritual kanibalisme, dikabarkan telah dicincang sampai mati di sebuah desa terpencil di Papua Nugini.

Steven Tari, pemimpin sekte yang tengah menjalani hukuman penjara, telah melarikan diri dari sebuah penjara di Madang dengan 48 orang lain pada Maret tahun ini.
Sylvester Kalaut, kepala polisi Madang, mengatakan pada Jumat (30/8) bahwa Tari dan salah satu pengikutnya ditemukan tewas di sebuah desa sekitar 20 km di luar Madang, pada hari Kamis (29/8) karena mereka menyerang seorang wanita muda.
“Dia sekarang sudah mati dan ini bisa saja nasib ini akan dialami pula oleh pengikut ajaran Tari yang juga melarikan diri. Kami mendesak mereka untuk segera menyerahkan diri kepada pihak berwenang,” kata Kalaut, seperti yang dilansir media PNG Post-Courier.
Tari, seorang pastor Lutheran gagal yang secara luas dikenal sebagai “Black Jesus” dinyatakan bersalah pada tahun 2010, karena terbukti telah memerkosa gadis yang ikut sekte berbasis Kristen yang dipimpinnya. Ia dijatuhi hukuman hingga 10 tahun penjara.
Pada saat itu, ia memiliki ribuan pengikut di berbagai desa, termasuk prajurit inti bersenjata untuk melindungi dirinya. Media PNG menyebutnya sebagai “kultus kargo.
Sebagai bagian dari “pengorbanan,” ia berkhotbah bahwa gadis-gadis muda itu harus “menikah” dengannya, karena ini adalah nubuat Tuhan.
Kalaut menambahkan bahwa perempuan yang menjadi korban Tari adalah seorang gadis yang tertipu untuk bergabung dengan sekte “Black Jesus.” Akhirnya, penduduk desa yang mengetahui kejahatan Tari, marah dan mengepung dia serta rekannya dan kemudian membunuh mereka.
Seminggu sebelum kasus ini terjadi, seorang gadis SMA ditemukan tewas mengenaskan, diduga ia menjadi korban pembunuhan dan kanibalisme yang dilakukan oleh Tari. [sm/islampos/png/wb/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Pimpinan Sekte “Ritual Kanibalisme” Tewas Dicincang Penduduk Desa

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global