Miss World Tetap Digelar, Taruna Muslim Ancam Bakar SICC

tolak miss world2 Miss World Tetap Digelar, Taruna Muslim Ancam Bakar SICC

KETUA Taruna Muslim, Alfian Tanjung meminta umat Islam untuk mempersiapkan diri dalam puncak jihad menggagalkan Miss World pada tanggal 28 Septemper.
Hari itu adalah puncak pelaksanaan Miss World yang akan dilaksanakan di Sentul International Convention Centre (SICC).
Alfian menegaskan, jika Harry Tanoe tetap memaksa, maka dirinya siap bersama umat Islam untuk membakar SICC.
“ini bukan retorika, ini adalah langkah serius karena panitia sudah tidak lagi mau mengikuti KUHP,” tegasnya dalam orasi bersama mass FUI di depan Bundaran HI, Jakarta.
Untuk itu, Alfian meminta umat Islam, mujahidin, dan aktivis Islam untuk memelihara nafas panjang. Jangan pernah menyerah dan terus berjuang agar generasi bangsa tidak menjadi korban.
Mantan aktifis Pelajar Islam Indonesia (PII) ini juga mengecam arogansi Harry Tanoe. Sebagai pengusaha kaya, Alfian minta politikus Hanura itu tidak sombong.
Meski panitia sudah mengerahkan media untuk mendukung Miss World, umat Islam pantang menyerang dan tidak akan pernah gentar.
“Wahai Harry Tanoe jangan belagu, mentang-mentang lo punya duit banyak bisa berbuat seenaknya,” tegasnya dalam logat Betawi. [pz/islampos/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Miss World Tetap Digelar, Taruna Muslim Ancam Bakar SICC

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global