Ustadz Felix Siauw "Cinta itu bukan merusak kehormatan diri , ia tentang masa depan bukan hanya hari ini"

jpeg (115×92)Mencintai lalu menikahi itu perjuangan karenanya bertanggungjawab | mencintai lalu memacari itu tanpa komitmen dan miskin tanggungjawab

punya pacar itu mudah bagi lelaki, tiada tantangan sama sekali | beda dengan menikahi, hanya bagi yang punya nyali

"kita kan masih remaja, kita coba-coba dulu aja" | mau aja jadi coba-coba, sampel kali

"nikah itu nggak mudah, perlu persiapan, kita pacaran dulu aja" | udah tau dia nggak siap, mau aja dimanfaatin

"nggak usahlah pacaran, kita kakak adik aja" | modus dah, kakak adik maunya sama cewek? jelas jelas pengen TTM tuh, Teman Tapi Mesum

"aku mencintaimu selamanya, sampai kapanpun" | emang hidup sinetron korea? get a life! kata-kata mah semua bisa

"kita jalanin dulu, liat deh kedepannya gimana" | sebenernya dia pengen ngomong "luh cuma serep gue, kalo ada yang lebih.. luh, gue, end"

mencintai itu jangan maksa | kalo belum siap jangan dijajal | pacaran cuma buat hargamu jadi obral | siapapun bisa deketi kamu

pacaran mah semua indah, karena penuh penipuan | setelah kamu kasih semua, baru tau sikapnya kayak apa

wajar aja lelaki pacaran, sama kamu sukanya kasar dan jahat | jangankan sama kamu, sama Allah aja dia berani maksiat

"nggak kok pacar saya baik" | kalo dia beneran baik nggak akan jerumusin kamu ke maksiat, cape deh

lelaki baik itu nggak menodai wanita dengan rayunya | juga nggak mendekati wanita selain ke bapaknya

kalo pacarmu beneran baik, dia akan putusin kamu | supaya kamu dan dia nggak terjerat maksiat khalwat (bedua-duaan tanpa mahram)

kalo pacarmu beneran sayang | dia bakal beliin kamu buku‎#UdahPutusinAja | supaya kamu ngerti cinta sejati ‎#eaa ‎#promosiXD

yang beneran sayang sama kamu mikirin masa depanmu | bukan membahayakan dan merusaknya dengan pacaran denganmu

cinta itu mengayakan bukan merusak kehormatan diri | ia tentang masa depan bukan hanya hari ini  [www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Ustadz Felix Siauw "Cinta itu bukan merusak kehormatan diri , ia tentang masa depan bukan hanya hari ini"

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global