Sheikh Isaam Amirah, anggota Hizbut Tahrir Palestina dan juga sebagai Imam Masjid Al Aqsha, membuat pernyataan tentang Ikhwanul Muslimin dan Dr Mohammad Mursi.

1004804_390385167729142_1093079044_n.jpg (720×537)
"Meskipun kritik kami (dalam pendekatan) Muhammad Mursi dan orang-orang di belakangnya dari Ikhwanul Muslimin, kami tidak pernah membawa dendam apapun dalam hati kami untuk salah satu dari mereka. Mereka adalah saudara-saudara kami karena Allah, dan antara kami dan mereka adalah seperti halnya cara Rasulullah (saw): "nasihat untuk setiap muslim," dan "deen adalah nasihat", itu untuk mereka karena mereka adalah dari imam (pemimpin) kaum muslimin dan rakyat biasa mereka. Apa yang kami katakan sekarang dari tidak dengan cara sombong, karena ini bukan perilaku Muslim. Rasulullah saw berkata: "Jangan menertawakan saudaramu, karena Allah akan mengampuni dia dan menempatkan Anda melalui percobaan". Hati kami bersama dengan Anda, Dr Mursi, dengan Anda dan dengan saudara-saudara kita ditahan, pemimpin Ikhwanul Muslimin dan anggotanya, dan hati kita dan pikiran yang menentang al-Sisi dan Amerika, dan terhadap presiden sementara, dan melawan Presiden sekuler berikutnya. Kami menunggu kejatuhan mereka, pembukaan Allah dan tegaknya Islam di reruntuhan mereka, untuk kembalinya Mesir al-Kinanah sebagai bagian dari Dar al-Islam, anak sungai dari Khilafah dengan sumber daya alam dan manusia seperti di masa lalu, dan itu adalah masalah tidak sulit bagi Allah! "

Semoga Allah memberkati saudara-saudara kita di Ikhwanul Muslimin dan membuat hal ini mudah bagi mereka. Semoga Allah memberkati sheikh Isaam dan mengampuni mereka yang telah membiarkan kesombongan masuk ke dalam hati mereka. Aamiin. [sumber/www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Sheikh Isaam Amirah, anggota Hizbut Tahrir Palestina dan juga sebagai Imam Masjid Al Aqsha, membuat pernyataan tentang Ikhwanul Muslimin dan Dr Mohammad Mursi.

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global