Negara Negara Teluk Ikuti “Lagu” Saudi Untuk Dukung Tindakan Pemerintahan Kudeta Mesir

keluarga saudi

Negara-negara Arab lainnya pada hari Jumat mengumumkan dukungan mereka atas pernyataan Raja Saudi Abdullah bin Abdul Aziz  yang menegaskan dukungan kerajaan Saudi atas pemerintahan kudeta  Mesir “melawan terorisme.”

Uni Emirat Arab mengatakan pernyataan Arab Saudi datang pada “momen yang penting” dan pernyataan itu “sepenuhnya didukung” oleh para pemimpin Emirat.
“Uni Emirat Arab  menggarisbawahi bahwa pernyataan itu  mencerminkan perhatian  Raja Abdullah dalam keamanan dan stabilitas Mesir dan rakyatnya.
“Posisi tegas raja Saudi terhadap mereka para penghasut , akan menjadi kemenangan bagi Mesir, Islam dan Arabisme.
Sikap ini sangat berani dan rasional dari Penjaga Dua Masjid Suci umat islam (Masjidil Haram Makkah dan Masjid Nabawi Madinah),” pernyataan itu ditambahkan.
Bahrain juga menyuarakan dukungan untuk  Raja Abdullah atas pernyataannya atas dukungan tindakan keras pemerintah Mesir ‘.
Sebuah pernyataan resmi Bahrain mengatakan  sepenuhnya mendukung pernyataan Raja Abdullah, menambahkan bahwa Mesir memiliki hak untuk memulihkan ketertiban di negara, memerangi terorisme dan kekerasan, serta menghentikan penghancuran properti.
Bahrain juga menyerukan kepada semua pihak di Mesir untuk merapatkan barisan.
Kuwait, sementara itu, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa negara Teluk menegaskan dukungan untuk langkah-langkah pemerintah Mesir untuk menjaga keamanan dan stabilitas di negara Afrika utara itu.
Kuwait mengikuti dengan keprihatinan tentang perkembangan di Mesir, dan menyesalkan sejumlah besar adanya kematian di antara orang-orang Mesir serta penghancuran properti, sumber kementerian luar negeri mengatakan kepada kantor berita resmi KUNA.
“Negara Kuwait, menegaskan  mendukung langkah pemerintah Mesir untuk menjaga keamanan dan stabilitas, serta mencapai aspirasi rakyat Mesir melalui roadmap pemerintah,” membaca pernyataan KUNA.
Jordan juga memuji dukungan Raja Abdullah untuk pemerintah Mesir. (Arby/Dz)
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Negara Negara Teluk Ikuti “Lagu” Saudi Untuk Dukung Tindakan Pemerintahan Kudeta Mesir

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global