Metro TV Fitnah FPI Terkait Kasus Penembakan Polisi Pondok Aren

metro-tv.jpg (320×212)Tak kunjung usai, ormas Islam yang konsisten dengan aksi amar ma’ruf nahi munkar, Front Pembela Islam kembali difitnah media sekuler.

 

Dalam tayangan berita metro tv, salah seorang reporter bernama Stela Clarisa melaporkan bahwa Densus 88 telah menangkap I anggota FPI yang menjadi terduga pelaku penembakan dua anggota polisi Mapolsek Pondok Aren, Tangerang Selatan dua hari lalu.
 

“Dan warga ini merupakan warga dari Kampung Cijeruk Hilir RT 03/RW 01 Kecamatan Kawalu, Tasikmalaya. Dan pagi tadi sekitar pukul 07.00 ditangkap oleh tim Densus.
 

Dan inisial I merupakan anggota dari Ormas Front Pembela Islam. Hal ini terlihat dari kepemilikan atribut-atribut yang terlihat di dalam rumahnya. Atribut-atribut FPI yang ditemukan terpajang di rumah pemilik inisial I,” demikian tutur reporter tersebut yang diunggah pada laman metrotvnews.com, pada hari Ahad (18/8/2013) pukul 15.48 WIB.
 

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Syihab menegaskan bahwa Densus 88 telah salah tangkap, demikian pula Metro TV telah memfitnah FPI. [Ahmed Widad/voa-islam/
www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Metro TV Fitnah FPI Terkait Kasus Penembakan Polisi Pondok Aren

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global