Mantan Mufti Mesir Fatwakan Anggota Ikhwan Khawarij dan Boleh Dibunuh

http://salafytobat.files.wordpress.com/2011/08/syeikh-ali-jumah.jpgSEORANG penembak jitu (sniper) yang ditugaskan oleh kementerian dalam negeri Mesir, membuat pengakuan yang sangat mengejutkan.

Seperti dilansir oleh situs Islamemo, petugas tersebut menyatakan bahwa mantan Mufti Mesir Syaikh Ali Jumaah pernah mengunjungi mereka di kamp dan mengeluarkan fatwa bahwa mereka (para penembak jitu) harus melawan demonstran yang berasal dari orang-orang Ikhwanul Muslimin karena mereka adalah Khawarij.

Tidak sampai disitu saja, Ali Jumaah juga menegaskan bahwa membunuh orang-orang Ikhwan lebih baik daripada melawan orang-orang Yahudi.

Menurut pengakuannya setelah mendapat fatwa dari Ali Jumaah itu dia kemudian melakukan aksinya dengan melakukan penembakan terhadap massa pro Mursi dalam aksi demonstrasi yang berlangsung hari Jumat beberapa waktu yang lalu, yang menewaskan sedikitnya 80 orang dari Ikhwanul Muslimin.

Namun setelah melakukan aksinya tersebut dirinya merasa bersalah. Ia kemudian pergi ke salah satu sesepuh Al-Azhar dan mengatakan kepada ulama Al-Azhar itu bahwa sejak melakukan penembakan dirinya tidak bisa tidur dan selalu merasa bersalah.

Video yang pernah menyebar di Internet sebelumnya pernah menampilkan Mufti Ali Jumaah yang menyebut Ikhwanul Muslimin sebagai Khawarij, yang berarti bahwa diizinkan untuk melawan mereka dan membunuh mereka.[fq/islampos/islamemo]
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




1 comments for Mantan Mufti Mesir Fatwakan Anggota Ikhwan Khawarij dan Boleh Dibunuh

  1. @Admin....

    neh ada klarifikasi nya

    https://www.facebook.com/notes/sarah-mantovani/klarifikasi-fatwa-syaikh-ali-jumah-tentang-ikhwanul-muslimin/10151819398694344

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global