Jumlah Meninggal Akibat Senjata Kimia Rezim Assad di Ghouta Naik Jadi 2.300 Orang

000010-300x225.jpg (300×225)
JUMLAH korban syahid (InsyAllah) di Ghouta Suriah akibat pembantaian dengan menggunakan senjata kimia gas sarin oleh rezim Syiah Nushairiyah pimpinan Bashar Al-Assad, sudah meningkat menjadi 2.300 orang, dan lebih dari lima ribu lainnya terluka.

Sumber pejuang anti Assad dan aktivis Suriah di lapangan menyatakan bahwa jumlah korban diperkirakan akan meningkat secara signifikan mengingat efek senjata kimia gas sarin yang sangat kuat tersebut.

Rezim Suriah telah melakukan pembantaian mengerikan yang belum pernah terjadi sebelumnya di Timur Ghouta pinggiran kota Damaskus. Serangan yang mereka lakukan menggunakan gas beracun dan ironisnya di depan mata pengawasan pengamat internasional yang telah tinggal di Suriah untuk menyelidiki penggunaan senjata kimia.

Sebagian besar korban akibat senjata kimia rezim Assad di Ghouta adalah perempuan dan anak-anak. Mereka banyak yang tidak bisa diselamatkan karena kurangnya fasilitas rumah sakit seperti obat-obatan untuk merawat mereka.

Para petugas dokter lapangan menekankan bahwa tanda dan gejala penggunaan gas sarin sangat jelas terdapat pada korban.[fq/islampos/islamemo]
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Jumlah Meninggal Akibat Senjata Kimia Rezim Assad di Ghouta Naik Jadi 2.300 Orang

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global