Ikhwanul Muslimin Akan Dijadikan Organisasi Terlarang Oleh Pemerintahan Kudeta, Para Pengikutnya Ditangkap

ikhwan33Kejaksaan Mesir telah memproses 250 pendukung Ikhwanul Muslimin sebagai terdakwa  pembunuhan, percobaan pembunuhan dan terorisme, Reuters melaporkan mengutip kantor berita negara MENA mengatakan pada hari Sabtu.
Mesir juga telah mengintensifkan tindakan keras terhadap Ikhwanul Muslimin dengan menangkap empat pemimpin Ikhwanul Muslimin  di provinsi Damanhor.
Sementara itu, pemerintah Mesir telah menangkap Mohamed al-Zawahiri, saudara komandan al-Qaeda Ayman al-Zawahiri, hanya karena  mendukung Mursi, kata seorang sumber keamanan kepada kantor berita AFP, Sabtu.
Ikhwanul Muslimin menerima pukulan lainnya, yaitu ketika markas partai politiknya, Partai Keadilan dan Partai Kebebasan, dibakar di Alexandria, sumber mengatakan kepada Al Arabiya pada hari Sabtu.
Pada hari Sabtu, pemerintah sementara Mesir sedang merumuskan  apakah akan melarang gerakan Islam itu . Perdana Menteri Mesir mengusulkan untuk membubarkan Ikhwanul Muslimin.
Mustafa Hijazi, seorang penasihat politik untuk pemerintah sementara, kepada wartawan dalam konferensi pers bahwa Mesir sedang dalam proses legalisasi semua kelompok yang beroperasi dalam domain pelayanan publik tetapi “tidak menerima” mereka yang melakukan tindakan “luar hukum atau kewenangan polisi atau tentara. ”
Hijazi mengatakan pemerintah akan bekerja untuk memerangi “terorisme dan radikalisme.” Dia menambahkan bahwa loyalis Ikhwanul Muslimin telah terlibat dalam kekerasan . (Arby/Dz/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Ikhwanul Muslimin Akan Dijadikan Organisasi Terlarang Oleh Pemerintahan Kudeta, Para Pengikutnya Ditangkap

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global