HTI Nasehati MNC Group Batalkan Miss World

 Jakarta- Ketua DPP Hizbut Tahrir Indonesa (HTI) Rokhmad S Labib menasehati MNC Group agar membatalkan pelaksanaan Miss World yang akan digelar di Indonesia.
Disela kunjungan MNC Group ke Kantor DPP Hizbut Tahrir Indonesia, Jumat (23/8) Jakarta, Rokhmad pun mengingatkan jika kegiatan ini tetap dilanjutkan, maka dosa kemaksiatan itu akan mengalir juga pada penyelenggra.
“Kalau bapak tetap melanjutkan kegiatan ini maka bapak juga akan mendapat dosanya,” tegasnya.
Ia menambahkan bahwa persoalan kegiatan Miss World ini bukan saja tentang bikini, kebaya maupun pariwisata, tetapi merupakan sebuah legitimasi untuk kegiatan kemaksiatan-kemaksiatan lain nantinya.
Hal yang sangat tegas juga dituturkan, Juru Bicara HTI Ismail Yusanto. Menurutnya saran yang diberikan HTI kepada MNC Group adalah jangan melanjutkan acara ini (Miss World). “Saran kami, jangan diteruskan dan kami tidak mensarankan yang lainnya,”
Hadir dalam kunjungan tersebut; M. Budi Rustanto (Direktor Global Mediacom MNC Media), Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati (Anggota DPR-RI Partai Hanura), Sukuri Al-Faruq (Pimpinan Redaksi Koran Sindo), Budi Santosa (Pimpinan Redaksi okezone.com) dan Gaib (Pimpinan Redaksi Sindo Trijaya)
Sebagai perusahan media terbesar di Indonesia, MNC Group jugalah yang menjadi sponsor utama terselenggaranya acara kontes kecantikan Miss World yang akan diselenggarakan di Indonesia, bulan September mendatang.[] fatih mujahid



Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for HTI Nasehati MNC Group Batalkan Miss World

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global