Berkilah, Jero Wacik tidak Tahu Uang US$ 200 Ribu di Ruang Sekjen ESDM

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcT7Pr1Aaz8vraLaHFNddunqw1PtLJJnHWYoEi_FTcWmbnVYR8GMJakarta - Menteri ESDM Jero Wacik mengaku tak tahu soal uang US$ 200 ribu di ruang Sekjen Waryono Karno. Awalnya dia mengaku sempat berucap uang operasional, tapi menurut Jero, setelah tahu uang dolar yang disita KPK, dia tak tahu.

"Saya nggak tahu ya. Jadi waktu itu saya pernah, waktu hari pertama, saya kan nggak tahu, kok ada uang di tempatnya Pak Sekjen, saya pikir ya nggak tahu, mungkin dana operasi kali. Tahu-tahu dibilang dolar kan. Wah kalau dolar saya juga nggak tahu itu," jelas Jero di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Sayangnya Jero tak menjelaskan, apakah uang dolar dengan jumlah banyak itu wajar ada di ruangan Sekjen. Dia menyerahkan sepenuhnya ke KPK.

"Ya nggak tahu lah. Gini, karena ini sudah masuk ke ranah KPK, jadi biarkan hukum yang bekerja. Biar diperiksa nanti uang apa itu. Saya terus terang memang tidak tahu sama sekali. Jadi ya sudah itu saja," urainya.

Jero juga menjelaskan, kalau Waryono sudah hadir di kantor. Waryono sudah bertugas seperti biasa. Pada 17 Agustus lalu Waryono sempat sakit.

"Nggak, di kantor, kemarin di kantor. Sudah, waktu itu saja, tanggal 17 itu beliau tidak masuk, dan saya bilang kan mungkin sakit. Ada di kantor kok dia," tutupnya.
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Berkilah, Jero Wacik tidak Tahu Uang US$ 200 Ribu di Ruang Sekjen ESDM

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global