Baru Berhasil Merebut 1 Kota, Assad Optimis Menang Melawan Pasukan Pejuang Suriah

bashar assad

Presiden Suriah Bashar al-Assad, yakin dan optimis memenangkan pertempuran dengan pasukan pejuang Suriah yang berusaha untuk menggulingkannya.

Assad mengatakan dalam sebuah pesan kepada angkatan bersenjata Suriah pada kamis (1/8) “Jika kita tidak yakin akan menang kita tidak akan bertahan lebih lama dan kita tidak akan mampu untuk melanjutkan peperangan lebih dari dua tahun lamanya. ”

Pidato ini sebagai reaksi kemenangan tentara rezim Suriah yang berhasil merebut daerah penting basis pejuang Suriah di kota Homs.

Assad mengatakan dalam acara peringatan ulang tahun berdirinya Angkatan Darat Suriah: “Kepercayaan saya pada kalian sangat besar, dan saya percaya akan kemampuan kalian untuk melaksanakan tugas-tugas nasional yang diberikan kepada Anda,” menurut laporan Kantor Berita Arab Suriah (SANA).”
Pada ulang tahun ke 68 tentara Suriah , Bashar mengatakan bahwa prajurit telah menunjukkan keberanian dalam menghadapi oposisi yang ia juluki teroris dan perang barbar yang sengit dalam sejarah modern.
PBB mencatat lebih dari 100 ribu orang telah tewas dalam kekerasan sejak awal protes terhadap Assad sekitar dua tahun lalu. (bbcarabic/Zhd/www.globalmuslim.web.id)

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Baru Berhasil Merebut 1 Kota, Assad Optimis Menang Melawan Pasukan Pejuang Suriah

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global