AS Buka Kesempatan Para Penghianat : Hadiah US$ 10 Juta Untuk Penangkapan Al Baghdadi

irak
Bom mobil telah meluluhlantakkan beberapa kafe dan pasar di  Baghdad saat liburan Iedul Fitri memicu pernyataan AS untuk cuci tangan sebagai penjajah , dan menuduh pihak lain sebagai penyebab kekacauan dunia,  ”Para teroris yang melakukan tindakan ini adalah musuh Islam dan Amerika Serikat, Irak, dan masyarakat internasional,” kata Psaki, menurut pernyataan yang disiarkan oleh kantor berita AFP.
“Serangan hari ini menanggung beban  di Irak selama 90 hari terakhir. Sebagian besar serangan ini telah dilakukan oleh al-Qaeda di Irak, “tambahnya, mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga korban pembunuhan Sabtu.
Kekerasan terbaru untuk memukul negara yang dilanda perang , pemerintahan Irak menuduh serangan tersebut perbuatan  kelompok  Al-Qaeda, setelah  penjara ghraib  membebaskan ratusan militan jihadis.
Juru bicara Departemen Luar  negeri AS, Jen Psaki, mengulangi hadiah $ 10.000.000 bagi informasi dan penangkapan  untuk pemimpin Al Qaeda,  Abu Bakr al-Baghdadi, yang diyakini ia berada  di Suriah.
“Dia harus bertanggung jawab atas  serangkaian serangan teroris di Irak sejak 2011, dan baru-baru ini ia (Al baghdadi) telah mengklaim operasinya terhadap serangan ke penjara Abu Ghraib di luar Baghdad, serangan bom  di Departemen Kehakiman, dan  serangan terhadap pasukan keamanan pemerintahan Irak …, “kata Psaki.
“Amerika Serikat telah menawarkan hadiah $ 10 juta untuk informasi yang akan membantu pihak berwenang membunuh atau menangkap Abu Bakar al-Baghdadi. Penghargaan ini merupakan yang kedua setelah hadiah bagi  informasi yang mengarah pada Ayman al-Zawahiri, komandan jaringan Al-Qaeda dunia, “tambahnya. (Arby/Dz)
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for AS Buka Kesempatan Para Penghianat : Hadiah US$ 10 Juta Untuk Penangkapan Al Baghdadi

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global