Ustadz Arifin Ilham: "Saya mencintai Habib Rizieq Syihab dengan segala konsekwensi"
JAKARTA  – Dukungan dari ulama umat untuk Habib Rizieq Syihab berdatangan. Sebagai saudara seiman yang sedang diuji Allah Ta’ala penting sekali support dari saudara muslim lainnya.
Ustadz Arifin Ilham salah satunya. Dia mengatakan bahwa dirinya mendukung sepenuhnya Habib Rizieq. Dia siap sebagai satu tubuh Mukmin dengan Habib Rizieq dalam menerima resiko perjuangan dakwah dan jihad.
“Saya Muhammad arifin ilham mencintai Habib Rizq Syihab dengan segala konsekwensi,” tegas ustadz Arifin dalam pesan elektronik yang diterimah arrahmah.com Jumat (26/7/2013).
Dia mengutip sabda Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam “Al Mu’min kaljasadilwahidi” orang beriman itu bagaikan satu tubuh, bila satu anggota tubuhnya disakiti maka anggota tubuh lainnyapun merasakan sakit”.
Ustadz Arifin Ilham juga memuji Front Pembela Islam yang telah bertindak sebagai tangan dalam operasional nahi munkar. “FPI dalam tubuh umat Islam Indonesia laksana tangan, inilah dakwah termulia,” urainya.
Sebagaimana, kata ustadz Arifin, Rasulullah mengajarkan, bila kalian melihat kemungkaran maka perbaikilah dengan tangan kalian, kalau tidak mampu maka dengan lisan kalian, kalau tidak mampu maka dengan hati kalian, itulah selemah-lemahnya iman.