Serangan Udara Teroris NATO Bunuh 22 Warga Afghanistan


KABUL,  - Setidaknya 22 orang tewas dalam dua serangan udara terpisah yang diluncurkan oleh pasukan koalisi asing pimpinan AS di provinsi Paktia dan Ghazni Afghanistan, demikian laporan Press TV.

Setelah kejadian di Ghazni, juru bicara gubernur provinsi itu, Nabi Jan, mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa 10 orang telah tewas dalam serangan udara yang dilakukan oleh pasukan NATO di distrik Khogiani pada hari Senin 15 Juli.

Pada hari yang sama, seorang komandan polisi lokal di Provinsi Paktia mengatakan dalam pernyataan lain bahwa 12 orang juga telah tewas dalam serangan udara di kota Zarmat pada Minggu malam.

Sementara itu, laporan mengatakan bahwa banyak orang di Provinsi Kunar Afghanistan timur telah meninggalkan desa mereka dan mencari perlindungan di provinsi lain karena kenaikan jumlah serangan udara yang dilakukan oleh pasukan koalisi pimpinan AS.

Amerika Serikat dan sekutu-sekutunya menginvasi Afghanistan sebagai bagian dari program Washington yang disebut perang melawan teror. Serangan telah mlengserkan Taliban dari kekuasaan, tetapi ketidakamanan terus meningkat di seluruh Afghanistan, meskipun kehadiran puluhan ribu pasukan koalisi.
[www.globalmuslim.web.id]

Tulisan Terkait lainnya:




0 comments for Serangan Udara Teroris NATO Bunuh 22 Warga Afghanistan

Leave comment

Gamis Murah

Hak Cipta Hanya Milik Allah SWT, Menyadur dan Menyebarkan isi Website ini Sangat di anjurkan | jawara web | seacrh engine | butik muslim | situs islam | islamic wallpaper | situs berita global